Ini Rahasia Kulit Sehat dan Cantik Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo

Selasa, 01 November 2022 - 13:21 WIB
loading...
Ini Rahasia Kulit Sehat dan Cantik Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo
Menyandang mahkota Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Susilo benar-benar memperhatikan penampilannya. / Foto: Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Menyandang mahkota Miss Indonesia 2022 , Audrey Vanessa Susilo benar-benar memperhatikan penampilannya. Pastinya, dia juga harua berwawasan luas serta memiliki hati yang tulus untuk masyarakat.

Audrey pun tak menyangkal jika dirinya melakukan beberapa treatment khusus untuk menjaga kulitnya tetap sehat. Itu pun menjadi poin penting karena dirinya mesti berhadapan dengan banyak orang.

Kepada MNC Portal, Miss Indonesia Audrey Vanessa Susilo pun membocorkan rahasia kulit sehatnya. Seperti apakah treatment yang dilakukan Audrey?

Baca juga: Kolaborasi Ndaru Ndarboy Genk dan Kaka Slank Siap Warnai Semesta Bergoyang

Menurut Audrey, ada tiga hal utama yang dia beri perhatian untuk memastikan kulitnya tampak sehat. Pertama adalah pastikan konsumsi makanan dan minuman yang bergizi seimbang.

"Saya terbiasa mengonsumsi buah dan sayur. Ini terjadi bukan sejak kecil, karena dulu saya gak suka buah dan sayur. Sampai akhirnya homestay di Australia, yang mana orang tua di rumah itu suka makan sayur dan buah dan akhirnya saya pun ikut suka," ungkap Audrey, Selasa (1/11/2022).

"Saya akhirnya suka makan sayur dan buah, ya, baru-baru ini, karena orang tua di homestay itu suka makan-makanan tersebut. Kalau saya enggak makan masakan mereka, saya kelaparan dong," lanjutnya dengan nada bercanda.

Setelah memastikan asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh adalah sesuatu yang bergizi baik, hal penting yang harus diperhatikan agar kulit sehat adalah menentukan skincare yang tepat.

Skincare, menurut Audrey, cukup penting untuk menunjang perawatan kulit agar sehat dan tetap glowing. Gadis kelahiran 1999 itu pun mengaku cukup paham dengan dunia per-skincare-an gara-gara tinggal di Australia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)