Simple dan Minimalis, Intip Koleksi In Her Zone dari Figure Eksklusif di Zalora

Selasa, 01 November 2022 - 15:29 WIB
loading...
Simple dan Minimalis, Intip Koleksi In Her Zone dari Figure Eksklusif di Zalora
Koleksi terbaru Figure In Her Zone di Zalora. Foto/Dok Figure
A A A
JAKARTA - Bergaya simple dan minimalis mampu membuat seseorang tampil stylish, elegan, dan modern tanpa perlu ribet dan terlihat berlebihan. Tak hanya itu, bergaya simple dan minimalis juga membuat kita nyaman selama beraktivitas baik di rumah maupun saat berpergian.

Gaya berpakaian simple dan minimalis ini biasanya menggunakan warna yang bernuansa netral juga memilih cutting pakaian yang simple. Seperti koleksi terbaru dari brand Figure yang secara eksklusif hadir di Zalora, In Her Zone.

Koleksi terbaru “In Her Zone” ini fokus pada kualitas produk mereka dan tentu saja mengutamakan kenyamanan saat dipakainya. Dapat digunakan sehari-hari, koleksi terbaru Figure ini akan memberikan nyaman dan tampilan yang sempurna untuk di setiap kesempatan.



Figure bekerja sama secara eksklusif bersama Zalora dalam peluncuran koleksi terbarunya, dapat dibeli lewat aplikasi memberikan kemudahan untuk konsumennya. Terdapat koleksi lengkap mulai dari kemeja dasar, gaun, hingga celana.

Brand lokal ini menawarkan semua yang dibutuhkan wanita modern dalam kehidupan sehari-harinya. Busana yang simple dan minimalis tidak pernah salah untuk mendapatkan penampilan yang stylish, elegan dan modern. Let’s check it out, Ladies!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)