7 Film Korea Bergenre Musikal Terbaik, Cocok Temani Waktu Luang

Rabu, 02 November 2022 - 12:43 WIB
loading...
A A A
Dalam ceritanya, film ini berkisah tentang Roh Ki Soo. Dia merupakan seorang tentara Korea yang ditahan di Kamp POW Geoje. Singkat cerita, seorang Sersan bernama Jackson ditugaskan membentuk tim tap-dancing dari kamp tersebut.

Pada akhirnya, dia mengadakan audisi dan memiliki beberapa orang termasuk Roh Ki Soo. Setelanya, mulailah terbentuk sebuah tim bernama Swing Kids.

3. Love, Lies

Mengusung genre musik, historis, romansa, dan drama, film Korea ini dirilis pada tahun 2016. Dalam daftar pemerannya, Love, Lies dibintangi oleh Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Chun Woo Hee, Jang Young Nam, dan lainnya.

Dikutip dari laman MyDramaList, film ini berkisah tentang Jung So Yul dan Seo Yeon Hee yang diketahui sebagai Gisaeng terakhir yang tersisa selama pendudukan Jepang di Korea.

Meski menyukai musik pop, keduanya juga suka menyanyikan Jeongga atau lagu klasik Korea. Sayangnya, kehidupan So Yul mulai berantakan kala kekasihnya yang menjadi produser musik pop jatuh cinta kepada sahabatnya, yaitu Yeon Hee.

4. C’est Si Bon

Film Korea bergenre musikal berikutnya adalah C’est Si Bon. Dirilis pada 2015, film ini dibintangi oleh Jung Woo, Kim Yoon Seok, Han Hyo Joo, Kim Hee Ae, Jin Goo, dan lainnya.

Dalam ceritanya, C’est Si Bon berkisah tentang Oh Geun Tae. Dia adalah seorang anak desa unik yang direkrut menjadi anggota ketiga dari grup musik C’est Si Bon Trio.

Baca juga : 4 Film Korea Kolosal Romantis, Bikin Baper
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)