7 Film Korea Bergenre Musikal Terbaik, Cocok Temani Waktu Luang

Rabu, 02 November 2022 - 12:43 WIB
loading...
A A A
5. My Paparotti

My Paparotti dirilis pada tahun 2013. Dalam pemerannya, film ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Han Seok Kyu, Kang So Ra, Oh Dal Soo, Jin Kyung, dan lainnya.

Dikutip dari laman MyDramaList, film Korea ini berkisah tentang Sang Jin. Dia adalah mantan vokalis yang kini bekerja sebagai guru musik sekolah. Hidupnya berubah ketika seorang gangster lokal bernama Jang Ho dipindahkan ke sekolahnya.

Sempat menganggapnya sebagai pengganggu, pada akhirnya dia terkesan dengan bakat alaminya. Sehingga memutuskan untuk melatihnya dengan giat.

6. The Box

Film Korea ini tayang pada 2021 dan disutradarai oleh Yang Jung Woong. Dalam deretan pemerannya, The Box dibintangi oleh Park Chan Yeol, Jo Dal Hwan, Kim Ji Hyun, dan lainnya.

Dalam kisahnya, film ini bercerita tentang Ji Hoon dan Min Soo. Sebelumnya, mereka adalah orang penting di sebuah industri musik. Setelahnya, mereka memutuskan untuk bersama-sama melakukan perjalanan yang menyenangkan.

7. Harmony

Dirilis pada tahun 2010, Harmony dibintangi oleh Kim Yoon Jin, Na Moon Hee, Kang Ye Won, Lee Da Hee, Jang Young Nam, Park Joon Myun, dan lainnya.

Dalam ceritanya, film Korea ini berkisah tentang Moon Ok. Dia merupakan seorang profesor musik di sebuah universitas yang sekarang dipenjara. Di sana, dia bertemu banyak orang dan membentuk sebuah kelompok paduan suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)