Aiman Witjaksono Umumkan Kembali ke MNC Group di HUT ke-33

Rabu, 02 November 2022 - 23:25 WIB
loading...
A A A
Informasi itu pun langsung mengundang riuh tepuk tangan para artis pengisi acara dan penonton. Aiman pun ikut bermain sketsa bersama Arya Saloka, Bulek Wiwik, Denny Cagur dan Dede Sunandar.

Peran Aiman pun serupa dengan figur dirinya yang mengungkap fakta serta memberi pertanyaan-pertanyaan yang mampu mengulik informasi mendalam.

Usai bermain sketsa, Aiman mempertegas informasi yang telah disampaikannya itu dengan mengungkap bahwa dirinya akan kembali bergabung di MNC Group dan menghimbau agar seluruh masyarakat yang memiliki beragam informasi untuk segera mengabarkan kepadanya agar bisa ditelusuri kebenarannya dan nantinya disebarkan ke khalayak ramai.

"Saya ingin menyampaikan sesuatu kepada pemirsa di seluruh Indonesia bahwa kalau ada informasi jangan sungkan mengabarkan ke saya karena di bulan ulang tahun MNC, saya kembali bergabung di MNC di iNews," ujar Aiman.



Menutup pengumumannya itu, Aiman berharap dengan dirinya kembali bergabung ke MNC Group, nantinya akan mendatangkan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat.

"Saya Aiman Witjaksono bergabung bersama news jaringan terbesar di Asia. Mudah-mudahan kita membangun Indonesia sejahtera dan memberi manfaat bagi sesama," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)