Rangkaian Skincare Pria yang Antiribet, Aman Tanpa Kandungan Bahan Berbahaya

Kamis, 03 November 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rangkaian Skincare Pria yang Antiribet, Aman Tanpa Kandungan Bahan Berbahaya
Hauff diformulasikan khusus untuk pria dan memiliki paket skincare yang cocok untuk pemula dengan tiga produk saja. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Produk skincare yang biasa digunakan para wanita umumnya berlapis-lapis dan banyak tahapannya. Demi wajah yang sehat dan glowing, kaum hawa tak keberatan mengaplikasikan semuanya. Namun, itu tak berlaku buat para lelaki. Kaum adam biasanya malas jika harus menggunakan skincare dengan beberapa tahapan.

Spesialis Dermatovenerologi dr. Annisa Anjani Ramadhan, SpDV mengatakan, terdapat paradigma yang kurang tepat beredar di tengah masyarakat. Di mana pria tidak perlu melakukan perawatan wajah yang jelimet, padahal itu salah.

“Lelaki dianggap sewajarnya tidak pakai skincare atau merawat kulit," ujarnya.

Menurut dr. Annisa, lelaki biasanya malas bila harus menggunakan rangkaian skincare yg tidak praktis.

Merespons hal ini, Hauff, brand skincare yang telah ditinjau oleh dermatovenereologist, hadir buat para pria. Menurut dr. Annisa, Hauff diformulasikan khusus untuk pria dan memiliki paket skincare yang cocok untuk pemula dengan tiga produk saja.

"Melalui tiga produk ini, Hauff membuat penggunaan skincare jadi lebih ringkas, tetapi tetap memenuhi kebutuhan kesehatan kulit wajah cowok," kata dr. Annisa.

Pertama, ada Hauff Face Wash Oil & Acne Control, ditujukan bagi pria yang memiliki aktivitas padat dan merokok sehingga wajah terlihat kusam. Produk ini memiliki kandungan activated charcoal yang berfungsi mengontrol minyak berlebih pada wajah tanpa menimbulkan efek kering seperti tertarik setelah dibilas.

Kemudian, terdapat kandungan niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Terdapat pula kandungan lain seperti salicylic acid, mulberry, dan witch hazel yang mampu mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori pada wajah, menangkal radikal bebas, serta meredakan peradangan akibat jerawat dan paparan sinar matahari (sunburn).

Lalu yang kedua, Hauff Advanced Brightening Serum yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam dan menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat di wajah serta mampu mengembalikan warna kulit yang belang akibat paparan sinar matahari.

Di dalam produk ini terdapat kandungan holy grail, khususnya untuk brightening yang bisa mencerahkan kulit dalam waktu 3-6 minggu. Kandungan lain seperti salicylic acid juga membuat jerawat cepat kempes dan tak berbekas. Selain itu, terdapat pula kandungan vitamin C dan kolagen yang bisa meregenerasi sel kulit baru serta bermanfaat untuk menghilangkan kerutan dan mengecilkan pori-pori.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2966 seconds (10.177#12.26)