Haji Faisal Akan Gelar Haul 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jum'at, 04 November 2022 - 09:27 WIB
loading...
Haji Faisal Akan Gelar Haul 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Haji Faisal akan menggelar haul 1 tahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Acara ini akan diselenggarakan di kediamannya pada Sabtu (5/11/2022). Foto/Instagram Bibi Ardiansyah
A A A
JAKARTA - Haji Faisal akan menggelar haul 1 tahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Acara ini rencananya akan diselenggarakan di kediamannya pada Sabtu (5/11/2022).

Faisal mengatakan, haul 1 tahun kepergian Vanessa dan Bibi akan dihadiri oleh keluarga dan teman pasangan suami istri tersebut. Mereka akan mengaji dan mendoakan keduanya yang meninggal akibat kecelakaan mobil.

"Insya Allah kita akan mengadakan acara haul besok malam. Memanggil saudara-saudara, dari teman-teman terdekatya di rumah," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/11/20222).

"Insya Allah kita akan bersama-sama mengirimkan doa kepada yang kuasa agar sekiranya anak kita ini, anak kami diterima di sisi-Nya. Intinya itu doa kami," sambungnya.

Baca Juga: Keluarga Haji Faisal Akan Penuhi Nazar usai Resmi Jadi Wali Gala Sky



Sebagai ayah, Faisal pun memiliki doa sendiri untuk anak dan mantunya itu. Dia berdoa agar Vanessa dan Bibi diampuni semua kesalahannya dan ditempatkan di surga Allah SWT.

"Diampuni segala kesalahan-kesalahannya, diampuni segala dosa-dosanya, ditempatkan di tempat terbaik. Di surga-Nya Allah. Intinya itu kita akan doa besar bersama-sama," jelas Faisal.

"Mudah-mudahan kawan-kawannya, saudara-saudaranya pada datang," tambahnya.

Selain itu, Faisal menyebut pada acara haul ini, dirinya tidak akan mengundang besannya, Doddy Soedrajat yang merupakan ayah Vanessa. Begitu juga dia mengaku tidak diundang pada acara haul yang digelar Doddy.

Baca Juga: Haji Faisal Tegaskan Calon Menantu Harus Ikut Adat Istiadatnya, Singgung Thariq Halilintar?

"Nggak (undang Doddy Soedrajat). Cuma kita aja, teman-teman almarhum, terus keluarga," ujar Faisal.

"Nggak (nggak diundang Doddy Soedrajat)," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1598 seconds (10.101#12.26)