Pandemi Melandai, Begini Keuntungan Punya Kantor di Park Tower Jakarta

Jum'at, 04 November 2022 - 11:59 WIB
loading...
A A A
Gedung Park Tower terintegrasi dengan modern luxury hotel dari Park Hyatt Jakarta. Tak hanya itu, para calon tenant juga dapat menikmati sejumlah restoran, bar dan kafe modern yang dapat menjadi pilihan Anda saat bertemu klien tanpa harus keluar kawasan.

Solusi Ruang Kantor di Jakarta

Selain itu, bagi para calon tenant yang tertarik ingin pindah berkantor ke Gedung Park Tower yang dikembangkan oleh MNC Land (IDX: KPIG) ini terdapat banyak pilihan area office, mulai dari tersedia coworking space & private office, hingga office space yang sudah fully furnished sesuai dengan kebutuhan.

Direkur MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, MNC Land menawarkan one-stop solution untuk para calon tenant yang ingin memiliki ruang kantor di Gedung Park Tower.

“Bagi para calon tenant Park Tower, kami memberikan solusi dengan one-stop solution dari MNC Land yang dapat menyediakan interior dan fitting out-nya, sehingga para calon tenant ketika sewa sudah bisa langsung menempatinya sesuai dengan kebutuhan”, ucap Natalia saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Cari Ketenangan, Ayah Lesti Kejora Pilih Tinggal di Cianjur

Karena itu, tak heran saat ini Gedung Park Tower banyak dipilih oleh sejumlah perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia, mulai dari perusahaan startup, perusahaan produsen kopi ternama, perusahaan multi-nasional di bidang teknologi hingga instansi pemerintah memilih berkantor di Park Tower.

Tertarik memiliki ruang kantor di Park Tower? Segera hubungi nomor 0812 7090 7900 atau 021 3983 6536. Kunjungi juga https://www.mncland.com dan follow Instagram @mncland untuk mendapatkan info menarik lainnya.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)