Danar Widianto Intepretasikan Cinta Monyet pada Lagu Terbarunya

Jum'at, 04 November 2022 - 14:26 WIB
loading...
Danar Widianto Intepretasikan Cinta Monyet pada Lagu Terbarunya
Danar Widianto. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan lagu single terdahulunya, kini Danar Widianto kembali merilis single terbarunya berjudul “Maafkan kami yang belum fasih mencintai”. Bersama dengan label Hits Records lagu ini ditulis sendiri oleh Danar.

Tentunya hal ini menjadi sangat unik, karena dasarnya lagu ini tercipta berdasarkan puisi yang ditulis oleh Dewandaru Ibrahim Senjahari yang dimana adalah guru agamanya saat masih mengenyam pendidikan. Danar pun menambahkan pilihan kata yang manis, sehingga membuat lagu ini menjadi sangat indah dan berkesan, serta elegan.

Lagu “Maafkan kami Yang Belum Fasih Mencintai” ini merupakan bentuk Interpretasi dari cerita cinta anak remaja versi Danar Widianto. Menggunakan rangkaian kata-kata yang cukup filosofis khas “Anak Senja”, lagu ini menjadi semakin menarik untuk didengarkan

Peraih juara tiga pada ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia ini, kembali mengusung tema percintaan dalam single terbarunya. Selain itu juga Danar kembali mengandeng Pay Burman, Dede Kumala, Owie Norik sebagai vocal director. Tentunya hal tersebut membuat lagu ini menjadi manis didengar dengan ciri khas suara Danar yang semakin membuat lagu ini sangat berkualitas dan mampu memikat telinga para pencinta musik tanah air.

Baca Juga : Heboh Kabar Konser NCT 127 di ICE BSD Dapat Ancaman Bom, Fans Riuh di Twitter

Danar pun menjelaskan terkait dengan lagu terbarunya ini, “Di single ketigaku ini, aku mau menceritakan malu-malunya seorang remaja saat jatuh cinta, bagaimana mereka menjalankan kisah cinta yang belum dewasa. Tak hanya itu lagu ini adalah permintaan maaf kepada sang pecipta, atas kisah percintaan yang belum dewasa”, ujar Danar tentang single terbarunya.

“Kita hanyalah manusia muda
Hanya mengenang cinta dan rasa
Kita tak paham apa artinya
Cinta yang nyata harus dewasa”

Penggalan lirik tersebut juga tentunya semakin mengintepretasikan tentang lagu “Maafkan Kami Yang Belum Fasih Mencintai” ini. Danar yang selalu membawakan lagunya dengan warna dan ciri khas nya menjadikan lagu ini dapat dinikmati oleh semua penikmat musik.

Penasaran seperti apa single ketiga Danar Widianto? Maafkan Kami Yang Belum Fasih Mencintai, sudah bisa kamu dengarkan di semua platform musik kesayanganmu, dan nonton juga music videonya di youtube channel Hits Records ya. Enjoy!

Baca Juga :Makin Panas, Persaingan Berlanjut di Live Show Top 10 The Indonesian Next Big Star
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)