Heboh Kabar Konser NCT 127 di ICE BSD Dapat Ancaman Bom, Fans Riuh di Twitter

Jum'at, 04 November 2022 - 13:23 WIB
loading...
Heboh Kabar Konser NCT 127 di ICE BSD Dapat Ancaman Bom, Fans Riuh di Twitter
Jagat maya dihebohkan dengan kabar ancaman bom di lokasi konser NCT 127, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (4/11/2022). Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Jagat maya dihebohkan dengan kabar ancaman bom di lokasi konser NCT 127 , di ICE BSD, Tangerang, Jumat (4/11/2022). Kabar tersebut terungkap dari sebuah temuan kertas yang menyuarakan ancaman untuk lokasi konser boyband NCT 127 itu.

Dalam unggahannya yang dilansir dari akun Twitter, @bluebirday_, terdapat sebuah kertas bertuliskan ancaman. Tertulis bahwa seluruh pengunjung dan penonton konser di ICE BSD hari ini harus segera meninggalkan tempat acara konser.

“Kepada siapa pun yang menemukan surat ini, tolong hentikan aksi biadab pada tanggal 4 November di ICE BSD dan acara akhir tahun di Gelora Bung Karno,” tertulis di surat tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (4/11/2022).

Lokasi konser NCT 127 itu diancam dengan sejumlah alat peledak. Tertulis sejumlah alat peledak seperti TNT terancam meledakan tempat tersebut.



Kabar tersebut sontak membuat para penonton konser panik bukan kepalang. Bahkan, salah satu penonton konser NCT 127, @afrkml, mengaku sangat syok dan ketakutan di lokasi kejadian.

“Dada gue bener2 sampai sakit karena cemas parah, pusing dan tremor juga. Gak lucu kalau bercanda anjir lah. Pelaku bener2 harus ditangkap dan dihukum!!!,” tulisnya.

Alhasil, kabar tersebut membuat netizen dan para fans NCT 127 panik. Mereka pun ramai mencuitkan Stay Safe dan meminta para penonton NCT 127 untuk tetap tenang dan melapor jika ada yang mencurigakan.

“Asli ini harus ditangkap dan dihukum,” kata akun @oh******.

“Stay safe ners,” kata akun @ali*******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)