Aksi Penyelamatan Terowongan Yunjiang Jadi Sorotan, Nonton Cloudy Mountain di Vision+

Sabtu, 05 November 2022 - 08:13 WIB
loading...
Aksi Penyelamatan Terowongan Yunjiang Jadi Sorotan, Nonton Cloudy Mountain di Vision+
Saksikan Cloud Mountain hari ini, Sabtu, 5 November 2022 pukul 21.00 WIB, melalui channel Celestial Classic Movies di Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Negeri Tiongkok kembali menorehkan kesuksesan dengan menghadirkan film bertemakan bencana alam berjudul Cloudy Mountain. Film dengan durasi hampir 2 jam tersebut, tentunya akan menyuguhkan berbagai konflik dan adegan yang sangat menegangkan.

Cloudy Mountain diperankan oleh Zhu Yilong sebagai Hong Yi Zhou, Huang Zhi Zhong sebagai Hong Yun Bing, Chen Shu sebagai Ding Ya Jun, Jiao Jun Yan sebagai Lu Xiao Jin, Cheng Tai Shen sebagai He Gong, dan berbagai pemeran lainnya.

Pembangunan Terowongan Yunjiang yang telah berlangsung selama satu dekade lamanya, memicu terjadinya berbagai permasalahan. Pada suatu ketika, terjadinya sebuah bencana longsor besar membuat proyek yang dipimpin oleh Hong Yi Zhou terancam.

Baca juga: Konspirasi Ayah Kandung Diva Berlanjut, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 9

Tidak hanya itu, longsor yang diakibatkan oleh perubahan geologi global ini juga ternyata akan membahayakan keselamatan penduduk kota di sekitarnya. Oleh karena itu, Hong Yi Zhou bersama sang ayah, Hong Yun Bing, berupaya untuk menyelamatkan 160.000 penduduk serta Terowongan Yunjiang tersebut.

Cloudy Mountain yang telah tayang perdana pada 17 September 2021 di Tiongkok, dan mendapat sambutan baik bagi para pencinta film. Selain itu juga, aktor Zhu Yilong untuk pertama kalinya akan beradu akting dengan Huang Zhi Zhong dalam melakukan misi penyelamatan.



Untuk menyaksikan kisah selengkapnya, saksikan Cloud Mountain hari ini, 5 November 2022 pukul 21.00 WIB, melalui channel Celestial Classic Movies (CCM) di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Cukup Mengganggu, Ini 5 Tips Atasi Jerawat Punggung

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)