Konspirasi Ayah Kandung Diva Berlanjut, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 9

Sabtu, 05 November 2022 - 07:57 WIB
loading...
Konspirasi Ayah Kandung Diva Berlanjut, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 9
Perjalanan Diva dalam pencarian menemukan ayah kandung sebenarnya masih terus berlanjut dalam Originals Vision+, Menggapai Ikatan Cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perjalanan Diva dalam pencarian menemukan ayah kandung sebenarnya masih terus berlanjut dalam Originals Vision+, Menggapai Ikatan Cinta. Kini, setiap episodenya sudah bisa Anda saksikan melalui link ini .

Serial ini dibintangi oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, Unique Priscilla sebagai Nada, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Dalam episode kesembilan ini Mak Rodiah mengetahui Diva bukanlah anak kandung dari Romi, sehingga ia memutuskan mengusir Nada dari rumah. Nada yang tidak tau harus kemana, akhirnya mendatangi Abah dan meminta izin agar dirinya bisa tinggal sementara di toko.

Baca juga: Perjalanan Karier dan Prestasi Sheila on 7 selama 26 Tahun Berkarya

Di sisi lain, Diva merasa sangat kecewa setelah mengetahui bahwa Kesya menang dan masuk dalam final casting Menggapai Ikatan Cinta. Tak hanya itu, kekecewaan ia juga bertambah mengingat kesempatan untuk mengetahui ayah kandungnya juga ikut pupus.

Kini satu-satunya cara yang bisa Diva lakukan hanyalah mencari tahu melalui buku diary milik sang ibu, Nada. Dengan segera, Diva pun menelpon Mak Rodiah dan langsung meminta bantuan kepadanya.

"Iya, nanti Mak fotoin," ucap Mak Rodiah menyetujui permintaan Diva yang sekaligus dilanjutkan dengan meyakinkan cucunya tersebut, "Tenang aja deh pokoknya, Mak kirim nanti fotonya," sambungnya.



Dapatkah Diva menemukan ayah kandungnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 6 Tips Mengecilkan Payudara Tanpa Operasi

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2705 seconds (10.101#12.26)