Beri Cincin, Thariq Halilintar Siap Melangkah ke Jenjang Hubungan Selanjutnya Bersama Fuji

Minggu, 06 November 2022 - 09:20 WIB
loading...
Beri Cincin, Thariq Halilintar Siap Melangkah ke Jenjang Hubungan Selanjutnya Bersama Fuji
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar memberikan sebuah cincin pada Fuji tepat di hari ulang tahun sang kekasih belum lama ini. Menurut Thariq, cincin itu merupakan simbol pengikat untuk mereka melangkah ke jenjang hubungan yang selanjutnya.

Seperti terlihat di kanal YouTubenya, Thariq menyodorkan sebuah kotak berisi cincin kepada Fuji. Saat itu Thariq mengatakan kalau cincin tersebut melambangkan doa bagi hubungannya dengan Fuji agar langgeng dan tidak berpisah.

Baca Juga: Fuji Genap 20 Tahun, Sedih Ingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Nggak Bisa Rayain Bareng Kalian Lagi

"Cincin ini untuk melambangkan dan untuk doa juga. Selama cincin ini masih ada di tangan kamu, ini adalah lambang bahwa cinta aku nggak akan pudar," ujar Thariq di kanal YouTubenya.

Pemberian cincin tersebut tentu menuai tanda tanya publik. Biasanya, cincin merupakan simbol keseriusan hubungan seperti lamaran.

Mengenai hal tersebut, baru-baru ini Thariq menjelaskan alasannya. Dengan sedikit tersipu malu, adik ipar Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa benar cincin tersebut merupakan pertanda keseriusan cintanya pada Fuji.

"Jawabnya gimana ya, itu simbol untuk mengikat dia ke jenjang yang selanjutnya," ujar Thariq saat ditemui di acara haul Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga: Fuji Akui Siap Nikah Tahun Depan, Thariq Halilintar: Deal

Meski demikian, Thariq menegaskan bahwa cincin itu baru sebatas pengikat di antara mereka berdua. "Sementara ini di antara kita dulu. Jadi step selanjutnya baru orang tua. Ini pengikat pribadi dulu," kata Thariq.

Saat ditanya apakah cincin tersebut adalah isyarat untuk ke jenjang pernikahan, Thariq tidak menampik hal tersebut. Dia hanya meminta dukungan semua pihak agar hubungannya dengan Fuji berjalan lancar.

"Kita doakan aja yang terbaik sementara ini," ungkap Thariq.

Mengenai cincin tersebut, pihak keluarga sudah mengetahuinya, terutama kakak Thariq, Atta Halilintar. "Bang Atta tahu. Pas aku mau ngasih cincin dia telepon, 'kamu di mana, kamu mau kasih cincin ya?' Terus aku bilang iya. Dia baru tahu pas itu," beber pemuda 23 tahun tersebut.

Sementara untuk obrolan dengan orang tua, Thariq mengaku sebelumnya Fuji sudah diperkenalkan kepada keluarganya. Saat ini, bagi Thariq, yang terpenting ialah menjalani hubungan dengan baik.

Untuk tetap menjaga hubungan dengan Fuji, Thariq memiliki cara tersendiri. "Intinya saling menguatkan satu sama lain. Ketika kita ada di saat krusial dan di saat senang, kita sekarang sebelum bertemu sama-sama bisa berdiri kuat. Kalau kita berdua, akan semakin kuat," pungkas Thariq.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2349 seconds (10.101#12.26)