Seorang Ibu Ngeluh Tak Bisa Lagi Dapat Hiburan dari TV: Televisiku Selesai Masa Jabatannya

Minggu, 06 November 2022 - 08:18 WIB
loading...
Seorang Ibu Ngeluh Tak Bisa Lagi Dapat Hiburan dari TV: Televisiku Selesai Masa Jabatannya
Ibu pemilik akun TikTok @koesniawati09 mengaku sedih tak bisa lagi menikmati hiburan dari siaran di televisi. Foto/TikTok @koesniawati09
A A A
JAKARTA - Seorang ibu berkeluh-kesah pascakebijakan penghapusan siaran TV analog oleh pemerintah diberlakukan. Kini, ia bingung harus mencari hiburan gratis ke mana setelah salah satu sarana untuk mendapatkan itu tak bisa lagi diakses.

Ibu pemilik akun TikTok @koesniawati09 mengaku sedih tak bisa lagi menikmati hiburan dari siaran di televisi. Pemilik akun itu menganggap, kini pesawat TV di rumahnya sudah selesai masa baktinya alias tak bisa lagi jadi sarana menonton maupun hiburan.



"Televisi ku sudah selesai masa jabatannya mom," tulis @koesniawati09 dalam keterangannya, dikutip Minggu (6/11/2022).

Dalam video yang ia bagikan di akun TikTok, @koesniawati09 memperlihatkan kondisi pesawat televisinya yang sedang dalam kondisi mati. Sebab, memang tak ada lagi siaran yang bisa ditonton di sana.

Selain itu, ia juga mengeluh bahwa sang anak sekarang tak bisa lagi mendapatkan hiburan dari siaran televisi.



"Begini amat ya jadi rakyat kecil... Hiburan anakku sudah selesai masa jabatannya," kata dia disertai emotikon menangis.

Si pemilik akun keberatan bila demi menonton televisi saja dia harus keluar biaya untuk membeli set top box (STB). Dirinya merasa tidak punya dana, karena untuk makan saja harus berbagi dengan biaya sekolah anak.

"Buat makan aja harus berbagi dengan biaya sekolah...skrg nonton tv aja harus beli STB," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)