Alami Saraf Terjepit, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 06 November 2022 - 09:45 WIB
loading...
Alami Saraf Terjepit, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit
Nikita Mirzani jatuh sakit belum lama ini. Akibat hal itu, ia harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Jumat (4/11/2022) lalu. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani jatuh sakit belum lama ini. Akibat hal itu, artis yang tengah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Jumat (4/11/2022) lalu.

Nikita Mirzani dikabarkan mengeluhkan sakit di sekitar punggungnya. Penyebab sang artis dilarikan ke rumah sakit diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.



"Saraf kejepit dia," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi pada Minggu (6/11/2022).

Menurut Fahmi, Nikita Mirzani hanya sehari berada di rumah sakit guna melakukan rontgen tulang punggungnya. "Sehari aja, difoto, di-rontgen. Dia minta pulang ke rutan," ujar Fahmi Bachmid.

Kini kondisi ibu tiga anak itu sudah kembali membaik. "Sehat alhamdulillah, dia udah balik lagi ke rutan," beber Fahmi Bachmid.



Ketika disinggung soal sidang perdana kliennya itu, Fahmi Bachmid tidak bisa memastikan kapan pastinya. "Sidang November, tapi saya nggak tahu pastinya," ujar Fahmi Bachmid.

Diketahui, Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang terkait kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Nikita ditahan di Rutan Klas IIB Serang, Banten, sejak 25 Oktober 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)