Atmojo, Penampil Tunggal yang Mampu Gemparkan Panggung VKustik

Minggu, 06 November 2022 - 12:10 WIB
loading...
Atmojo, Penampil Tunggal yang Mampu Gemparkan Panggung VKustik
Penampilan Atmojo di VKustik, Jumat 4 Novemer 2022 di lantai 5 Gedung Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara VKustik pada Jumat, 4 November 2022 kemarin hampir saja batal dikarenakan hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai dari jam 17.00 WIB. Hujan deras yang begitu lama membuat acara VKustik terpaksa harus mengalami pengunduran waktu sementara dikarenakan panggung yang sebelumnya ada di Anjungan Sarinah harus berpindah ke Lantai 5 di dalam Mall Sarinah.

Persiapan yang memakan waktu cukup lama membuat VKustik mulai pada pukul 20.00 WIB dengan membawakan artis musik tunggal yaitu Atmojo Semoga menjadi lagu yang dibawakan oleh penyanyi dengan nama asli Kakung Triadmojo di VKustik. Meskipun sudah terlalu malam dan hanya Atmojo saja yang tampil, acara VKustik ditutup dengan meriah.


Para penonton yang hadir disana sepertinya tidak kehilangan semangat dan antusias. Buktinya mereka rela untuk menunggu sangat lama hanya untuk bertemu dengan Atmojo. Tidak hanya untuk bertemu, melainkan ikut memeriahkan dan bernyanyi bersama dengan musisi yang tahun ini sudah merilis single terbarunya sekaligus menutup trilogi karya Atmojo.

Hari Jumat sore kamu lelah? Butuh hiburan untuk menghilangkan rasa lelah dan penat kamu setelah beraktivitas? Anjungan Sarinah bisa jadi tempat kesukaan kamu karena di setiap hari Jumat ada acara VKustik yang bikin mood kamu balik lagi! Acara VKustik juga bisa didengarkan langsung di V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ yang bisa langsung di download melalui Mobile Apps.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)