Luhan Eks EXO dan Guan Xiao Tong Dikabarkan Resmi Menikah

Senin, 07 November 2022 - 12:10 WIB
loading...
Luhan Eks EXO dan Guan Xiao Tong Dikabarkan Resmi Menikah
Luhan mantan member EXO dan Guan Xiao Tong dikabarkan telah resmi menikah. Luhan menikahi Guan Xiao Tong setelah mereka berpacaran selama 5 tahun. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Luhan mantan member EXO dan Guan Xiao Tong dikabarkan telah resmi menikah. Luhan menikahi Guan Xiao Tong setelah mereka berpacaran selama 5 tahun.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (7/11/2022) kabar pernikahan Luhan dan Guan Xiao Tong dilaporkan oleh media Taiwan, ET Today melalui Sports Seoul. Luhan dan Xiao Tong disebut telah mendaftarkan pernikahan mereka.

Ini artinya, Luhan dan Guan Xiao Tong telah menikah dan resmi menjadi pasangan suami istri. Meski sudah resmi menikah, namun keduanya belum menggelar resepsi atau pesta pernikahan.

Luhan dan Guan Xiao Tong pun berencana akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada 2023. Ini karena pandemi Covid-19 yang masih melanda China dan dunia.

Baca Juga: Luhan Eks EXO Akui Pacari Guan Xiaotong

Luhan memulai debutnya dengan EXO pada 2012. Dia berpromosi dengan grup tersebut hingga 2014, di mana dia mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya.

Sejak itu, Luhan telah berpromosi sebagai solois di China. Selepas dari EXO, Luhan pun tercatat menjadi salah satu solois paling populer di negara tersebut.

Sementara Guan Xiao Tong memulai debutnya pada 2003 sebagai seorang aktris. Dia terkenal sebagai aktris cilik dan namanya semakin terkenal setelah membintangi drama To Be A Better Man pada 2016.

Sebelumnya, Guan Xiao Tong diduga menghadapi masalah hukum karena penggelapan pajak. Asia Today melaporkan seorang sumber di dunia hiburan mengatakan bahwa Guan Xiao Tong kemungkinan akan segera dihukum.

Baca Juga: EXO Masih Kepo Tentang Luhan?

"Kekasih Luhan, Guan Xiao Tong kemungkinan akan segera dihukum oleh pihak berwenang karena penggelapan pajak," ujar sumber itu.

Luhan dan Guan Xiao Tong mengungkap hubungan mereka ke publik pada Oktober 2017.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)