Luhan Eks EXO Akui Pacari Guan Xiaotong

Senin, 09 Oktober 2017 - 20:11 WIB
Luhan Eks EXO Akui Pacari Guan Xiaotong
Luhan Eks EXO Akui Pacari Guan Xiaotong
A A A
JAKARTA - Mantan personel EXO, Luhan mengungkapkan dirinya berkencan dengan aktris China, Guan Xiaotong. Dia mengungkap di media social jika sudah tidak joblo lagi dan memasang fotonya di akun Weibo.

“Luhan tidak lagi lajang, semuanya!” kata Luhan.

Saat ini Luhan menjalin hubungan dengan aktris China berusia 20 tahun Guan Xiaotong atau yang dikenal sebagai Traey Miley. Konfirmasi tersebut menyusul spekulasi mengenai hubungan mereka.

"Halo semuanya. Izinkan saya mengenalkan pacar saya kepada Anda" kata Luhan memposting di akun Weibo pada Minggu, 8 Oktober 2017.

Guan Xiaotong dikenal karena perannya dalam film "Nuan", "The Promise" dan "The Left Ear" serta serial televisi "To Be a Better Man". Bintang yang sangat dicintai di China ini dijuluki "Nation's Daughter".

Sebelumnya, Luhan terpukul dengan rumor bahwa dia punya pacar dan anak kecil. Menanggapi rumor tersebut, dia membalas dengan mengatakan wartawan China Zhuo Wei a.k.a. "Paparazzi Terbaik China" yang pertama kali melaporkan cerita palsu tersebut.

"Seseorang tertentu berbicara omong kosong. Saya akan mengakui bahwa Anda orang China # 1. Anda orang China # 1. Saya akan mengakui hal ini, kalian semua harus tahu siapa yang saya bicarakan, saya terkesan, terkesan super," bebernya dalam wawancara.

"Awalnya saya benar-benar marah, saya ingin Anda tahu ... temukan mereka ... tapi tidak ada yang bisa saya lakukan Apa lagi yang bisa mereka lakukan? Benar? Saya hanya bisa memberi mereka lagu terbaru saya, kan?" Dia mengatakan, sebelum mengutip lagu barunya "Roleplay", "'Anda anak gila'. Jika Anda terus berbicara omong kosong, 'Saya akan mengunci mulut Anda,” tambahnya.

Sementara, Luhan telah terdaftar sebagai salah satu selebriti terkaya di China. Penyanyi dan aktor berusia 27 tahun itu menempati posisi kedua dengan kekayaan 108 juta CNY (USD16,229,201) yang dia dapatkan tahun lalu. Rekannya, mantan anggota EXO Kris juga berhasil mencapai posisi 10 besar, menempati posisi kesembilan dengan keuntungan tahunan sebesar 103 juta CNY (USD15,477,850).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)