Globalkustik Bikin Sarinah Pecah Lagi

Senin, 07 November 2022 - 13:16 WIB
loading...
Globalkustik Bikin  Sarinah Pecah Lagi
Kemeriahan acara Globalkustik di Sarinah pada Jumat 4 November 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (4/11), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan laras Tahira kembali hadirkan Musisi Tanah Air, Yowha, Gangga dan Nadin Amizah.

Meski sempat terhenti 2 jam karena hujan, tidak menyurutkan antusias dari Global People! Nadin Amizah menjadi pembuka Globalkustik kali ini dengan membawakan lagu Hormat Kepada Angin setelah itu Nadine membawakan lagunya jagoan dia yang lain Beranjak Dewasa * dan penyanyi yang akan konser bertepatan dengan hari ibu itu menutup penampilannya dengan lagu *Bertaut yang membuat semua Global People bernyanyi.



Penampil kedua ada Yowha yang baru aja merilis debut albumnya yang berjudul It’s crowded up here. Yowha membawakan lagu Go Blind, Oh You dan Don’t you think so.

Gangga menjadi penutup di Globalkustik kali ini, dia membawakan lagu pertama Journey on September kemudian dia menyanyikan lagu Whiskey Bottle dan menutup penampilanya dengan membawakan lagu andalannya Blue Jeans dan membuat semua Global People di Sarinah bernyanyi bersama.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (11/11).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)