Profil Moon Sang Min, Pangeran Agung Seongnam di Drama Under the Queen's Umbrella

Senin, 07 November 2022 - 16:40 WIB
loading...
Profil Moon Sang Min, Pangeran Agung Seongnam di Drama Under the Queens Umbrella
Nama Moon Sang Min menjadi sorotan setelah membintangi drama Korea Under the Queens Umbrella. Dia berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam yang pemarah. Foto/Instagram Moon Sang Min
A A A
JAKARTA - Nama Moon Sang Min menjadi sorotan setelah membintangi drama Korea Under the Queen's Umbrella . Dia berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam yang pemarah dan tertutup.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (7/11/2022) selain pemarah, Pangeran Agung Seongnam juga memiliki penampilan luar yang sangat dingin. Hal ini berbeda dengan kakaknya, Putra Mahkota yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Pangeran Agung Seongnam tidak menunjukkan minat dalam belajar dan lebih tertarik pada seni bela diri. Dia juga memiliki hubungan dekat dengan Putra Mahkota.

Setelah pergantian peristiwa, sang Pangeran Agung Seongnam mengalami perubahan drastis di bawah bimbingan ibunya untuk menjadi Putra Mahkota.

Profil Moon Sang Min, Pangeran Agung Seongnam di Drama Under the Queen's Umbrella

Foto/Instagram Moon Sang Min



Profil Moon Sang Min, Pangeran Agung Seongnam di Drama Under the Queen's Umbrella

Foto/Instagram Moon Sang Min

Moon Sang Min adalah aktor yang lahir pada 2000 dan memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Dia kemudian terjun ke dunia akting mulai 2019 dengan membintangi web drama berjudul 4 Reasons Why I Hate Christmas.

Pada 2021, Moon Sang Min meninggalkan kesan di pecinta drama Korea berkat aktingnya sebagai Ko Gun Pyung dalam drama Netflix, My Name. Setelah membintangi drama tersebut bersama Han So Hee, nama Moon Sang Min semakin bersinar.

Di tahun ini, Moon Sang Min mendapat kesempatan untuk lebih banyak pengalaman akting bersama artis Korea senior lainnya di Under The Queen's Umbrella.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)