Ok Ja Yeon dan Kim Ga Eun Akan Bertempur Sengit di The Queen's Umbrella

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:36 WIB
loading...
Ok Ja Yeon dan Kim Ga Eun Akan Bertempur Sengit di The Queens Umbrella
Ok Ja Yeon dan Kim Ga Eun akan melakukan pertempuran sengit di istana agar bisa menempatkan putra mereka sebagai penguasa takhta. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Ok Ja Yeon dan Kim Ga Eun akan melakukan pertempuran sengit di istana agar bisa menempatkan putra mereka sebagai penguasa takhta.

Aksi tersebut bakal tersaji dalam drama The Queen's Umbrella yang mengudara perdana pada 15 Oktober 2022.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (11/10/2022), The Queen's Umbrella berkisah tentang konflik yang terjadi di dalam istana ketika mencoba mendidik para pangeran pembuat onar agar bisa menjadi putra mahkota yang layak.

Baca juga: Marshanda Semangati para Pengidap Gangguan Mental: Kita Juga Bisa Berkarya

Selain berfokus pada sistem pendidikan istana untuk kelas teratas Dinasti Joseon, drama ini juga akan menampilkan kisah menyentuh dari para ibu.

Ok Ja Yeon memerankan selir Gwi In Hwang, yang berasal dari keluarga dan latar belakang yang sangat bergengsi.

Mengikuti proses seleksi formal untuk menjadi selir kerajaan, Gwi In Hwang telah naik pangkat untuk mempertahankan posisinya sebagai inti dari semua selir istana.

Dia memiliki martabat dan keanggunan tingkat tinggi yang tetap tidak berubah dalam situasi apa pun dan juga sangat dihormati di kalangan wanita istana.

Gwi In Hwang bersedih memikirkan putranya, pangeran Eui Sung (Chani SF9). Meskipun putra sulung raja, pangeran Eui Sung hanya dicap sebagai putra seorang selir, lahir di luar nikah.

Setelah terpilih sebagai nyonya raja, mantan wanita istana Soyong Tae (Kim Ga Eun) menjadi selir terkenal. Dia penuh dengan kejenakaan lucu dan cerdas, membuatnya sangat menyenangkan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (10.177#12.26)