Kiky Saputri Diminta Tak Lagi Roasting Lesti Kejora soal KDRT, Pengacara: Jangan Perkeruh Suasana

Selasa, 08 November 2022 - 17:55 WIB
loading...
Kiky Saputri Diminta Tak Lagi Roasting Lesti Kejora soal KDRT, Pengacara: Jangan Perkeruh Suasana
Kiky Saputri diminta pihak Lesti Kejora untuk tak mengulangi aksinya me-roasting sang pedangdut terkait kasus KDRT. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri diminta pihak Lesti Kejora untuk tak mengulangi aksinya me-roasting sang pedangdut terkait kasus KDRT yang belum lama ini menimpanya. Sebab, aksi Kiky tersebut dinilai hanya akan memperkeruh suasana yang sudah mulai kondusif.

Seperti diketahui, belum lama ini Kiky me-roasting Lesti Kejora setelah mengalami tindak KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Kala itu, sang komika menjadikan kasus tersebut sebagai materi stand up comedy-nya.

Aksi Kiky itu lantas mengundang reaksi penggemar Lesti yang kemudian ramai-ramai menghujat komika tersebut. Pun dengan sahabat sekaligus mantan kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin.



Meski tak mengeluarkan komentar banyak, Sandy tegas meminta agar hal serupa tidak dilakukan kembali. Sebab, menurut Sandy, kegiatan roasting kasus KDRT Lesti dan Billar hanya memperkeruh suasana di tengah kembali membaiknya rumah tangga mereka.

"Mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksudku jangan memperkeruh suasana, beritanya jadi tidak baik," kata Sandy di Polres Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Justru saya bilang tadi jangan memperkeruh suasana lagi, karena ini kan Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali, sudah baik," tambahnya.

Meski berkata demikian, Sandy Arifin mengaku tak bermaksud membatasi pihak mana pun untuk berpendapat. Namun, hal itu dikhawatirkan dapat menimbulkan masalah baru. Sandy sendiri belum membicarakan hal tersebut dengan Lesti Kejora.





"Untuk hal itu hak orang untuk menyampaikan ya, tapi kembali lagi bilamana yang dibicarakan orang yang nanti ke depannya tidak terima, ya saya enggak tahu, saya belum komunikasi sama Dede," tutur Sandy.

Sandy juga menyatakan siap menjadi kuasa hukum Lesti apabila sang pedangdut ingin menempuh jalur hukum.

"Bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka ya saya akan jalankan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Kiky Saputri menuai hujatan dari fans Leslar usai me-roasting kejadian KDRT beberapa waktu lalu di salah satu acara televisi swasta. Materi roasting yang dibawakan Kiky itu dinilai menyinggung perasaan Lesti. Imbasnya, tidak sedikit dari penggemar Lesti dan Billar yang menghujat Kiky dengan kata-kata tidak pantas.

Kemudian, Kiky membahas terkait pencabutan laporan KDRT yang dilakukan Lesti terhadap Billar.

"Untungnya enggak jadi (Hari dan Lesti). Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar, lagi cabut laporan," ujar Kiky Saputri.

Banyak hujatan yang diterima Kiky Saputri, namun ia malah memberikan uang kepada para penggemar Leslar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)