Celine Evangelista Terima Banyak Simpati saat Rayakan Ultah Anak Tanpa Pasangan: Sedihnya di Situ

Rabu, 09 November 2022 - 08:12 WIB
loading...
Celine Evangelista Terima Banyak Simpati saat Rayakan Ultah Anak Tanpa Pasangan: Sedihnya di Situ
Celine Evangelista bersama anak-anaknya. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista merayakan ulang tahun anaknya tanpa didampingi pasangan. Sang mantan suami, Stefan William , tidak hadir dalam momen spesial tersebut.

Celine mengaku sedih mendapati kenyataan ini. Namun, kesedihan Celine lebih dikarenakan simpati dari orang-orang yang kasihan padanya lantaran Stefan tak datang di perayaan ulang tahun anak.

Baca Juga: Celine Evangelista Nangis Saat Stefan William Beri Kejutan untuk Natasha Wilona

"Gue sedihnya di situ, karena gue ngelihat kenapa orang-orang pada prihatin sama gue. Jadinya gue kebawa vibes-nya gitu," ungkap Celine, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV pada Rabu (9/11/2022).

Celine lantas menceritakan pengalamannya itu. Dia merasa banyak mata menatap dengan pandangan sedih ketika melihatnya bersama para buah hati.

"Gue lagi di entrance gate, gandeng anak gue dua sendiri, tiup lilin sendiri, kasih speech sendiri. Nah itu orang-orang lihat gue kayak sedih," katanya.

Baca Juga: Celine Evangelista Sebut Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Kunjungi Anak-Anaknya

Tak sampai di situ, para tamu undangan juga menghampiri Celine demi menyampaikan rasa simpati mereka. "Orang-orang nyamperin gue, yang kuat ya, yang sabar ya. Ini kan bukan kedukaan ya," tuturnya.

Di samping itu, Celine merasa kesedihannya pada momen ulang tahun anak juga disebabkan rasa terharu melihat pertumbuhan buah hatinya. Tak terasa, mereka sudah bertambah usia. Hal ini membuat sang artis mengenang kembali masa kehamilan dan melahirkannya dulu.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2152 seconds (10.177#12.26)