Soulyu Beauty Rilis Varian Baru Lip Maximizer For Every Color, Cocok untuk Semua Kulit Wanita Indonesia

Rabu, 09 November 2022 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Dengan kandungan alami seperti jojoba oil, vitamin E dan african mango kernel butter, Lip Maximizer bermanfaat untuk melembabkan, menutrisi dan menyehatkan bibir.

“Di dalam warna baru ini kami juga mengimprov formulasi yang membuat warna lebih longlasting dan pigmented ketika digunakan,” ujar Valencia.

Selain shade terbaru, 3-in-1 Lip Maximizer juga hadir dengan formulasi yang lebih nyaman untuk digunakan setiap hari. Hadir dengan dua tipe yakni, bagian matte dan glossy, 3-in-1 Lip Maximizer dapat memberikan tiga hasil berbeda saat digunakan, yakni matte finish, glossy finish, dan velvet finish.

Seperti produk-produk Soulyu Beauty lainnya, 3-in-1 Lip Maximizer dibuat tidak hanya sebagai perias wajah, namun juga dilengkapi dengan kandungan skincare.



Dengan harga Rp89 ribu, 3-in-1 Lip Maximizer dapat dibeli di seluruh toko AEON Mall, Dandan, Toko Kosmetik se-Jawa dan Bali, serta Tokopedia dan Shopee.

Peluncuran tiga varian terbaru Soulyu Beauty ini juga turut dimeriahkan oleh Novia Bachmid, Maysha Jhuan, juga makeup artist ternama yaitu Dean dan dihadiri puluhan beauty influencer.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)