Memiliki Formula Canggih, Lip Maximizer Soulyu Maksimalkan Kecantikan Wanita

Rabu, 09 November 2022 - 18:09 WIB
loading...
Memiliki Formula Canggih, Lip Maximizer Soulyu Maksimalkan Kecantikan Wanita
Soulyu meluncurkan tiga produk lip maximizer dengan formula yang lebih canggih. Lip maximizer dari Soulyu akan memaksimalkan kecantikan para wanita Indonesia. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Soulyu meluncurkan tiga produk lip maximizer dengan formula yang lebih canggih. Berkat kandungan yang ada di dalamnya, lip maximizer dari Soulyu akan memaksimalkan kecantikan para wanita Indonesia.

CEO PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) Valencia Tanoesoedibjo mengatakan produk ini mengandung formula yang mengutamakan ketahanan lipstik di bibir dan membuat bibir menjadi lebih sehat alami.

"Ada yang baru di lip maximizer terbaru yaitu secara formula lebih pigmented, sehingga lebih tahan lama di bibir," kata Valencia dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer For Every Color Soulyu Beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

Kandungan african mango kernel butter pada produk ini terbukti bisa membantu kelembapan bibir lebih terjaga. Dengan demikian, penampilan tak hanya menjadi lebih sempurna tapi juga menjaga kesehatan bibir.



Selain kandungan african mango kernel butter, di dalam produk lip maximizer ini juga ada jojoba dan vitamin E. Adapun tiga varian yang dirilis yaitu vie en rose, berry kiss, dan sorry nude sorry.

Ketiga produk ini dibuat terinspirasi dari warna tren makeup Korea yang dapat diaplikasikan ke tone kulit orang Indonesia. Hadir dengan dua tipe yakni, matte dan glossy, 3-in-1 lip maximizer dapat memberikan tiga hasil berbeda saat digunakan, yakni matte finish, glossy finish, dan velvet finish.

Seperti produk-produk Soulyu lainnya, 3-in-1 lip maximizer dibuat tidak hanya sebagai perias wajah, namun juga dilengkapi dengan kandungan skincare. Dengan harga Rp89 ribu, 3-in-1 lip maximizer dapat dibeli di seluruh toko AEON Mall, Dandan, toko kosmetik se-Jawa dan Bali, serta Tokopedia dan Shopee.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)