Sambut November, Hotel Grand Zuri BSD City Hadirkan Program Kesamber

Rabu, 09 November 2022 - 17:38 WIB
loading...
Sambut November, Hotel Grand Zuri BSD City Hadirkan Program Kesamber
Hotel Grand Zuri BSD City menghadirkan program Kesempatan Spesial di Bulan November (Kesamber). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hotel Grand Zuri BSD City menghadirkan program Kesempatan Spesial di Bulan November (Kesamber). Para tamu yang menginap selama periode 21-27 November bakal memperoleh kesempatan program tersebut.

GM Hotel Grand Zuri BSD City, Anton Hartanto menyebutkan bahwa Grand Zuri BSD City merupakan hotel bintang 4 yang berada di bawah manajemen Zuri Hotel Management terletak di wilayah BSD City.

"Dalam bulan ini menghadirkan promo kamar tipe superior dengan harga Rp850.000 nett/malam/include breakfast untuk 4 orang dengan beberapa fasilitas penunjang yang bebas digunakan seperti gym, kolam renang, sauna, zuri terras (playground) dan sepeda untuk berkeliling menikmati asrinya wilayah sekitar hotel," jelas Anton dalam siaran persnya, Kamis (9/11/2022).

Baca juga: Sandiaga Uno Resmikan Waroeng Windsor di London, Ini Asal Usul dan Fakta Uniknya

Di samping itu, juga diberikan undian voucer discount kamar 40%. "Di bulan November ini, terdapat promo Food & Beverages yang dapat dinikmati, di antaranya makanan Grilled Venison Loin, olahan daging rusa panggang yang juicy dan berbeda dari yang lain karena menggunakan daging rusa bagian tenderloin yang diolah dengan bumbu lalu di panggang," tuturnya.

"Kemudian, mashed potato sebagai pendamping dan beberapa sayuran yang lezat lagi menyehatkan, ditambah dengan 3 pilihan sausnya yang membuat makin nikmat," lanjut Anton.

Bukan hanya itu, terdapat juga promo lainnya yaitu Lychee Orange Vaganza, minuman berbahan dasar jeruk dan lychee ini mampu membuat hari-hari Anda selalu segar.

"Selain itu Anda ketika vacation di Hotel Grand Zuri BSD City tidak perlu repot karena pelayanan room service selalu standby 24 jam untuk membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik," kata dia.

Baca juga: Siaran TV Analog Dihentikan, Warganet Curhat Anaknya Tak Bisa Lagi Nonton Tayangan Favorit

Anton mengajak para tamu untuk segera melakukan pemesanan dan reservasi melalui tim reservasi Hotel Grand Zuri BSD. "Atau bisa juga kunjungi media sosial Instagram @grandzuri.bsd, Facebook Grandzuri BSD City," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)