Pengalaman Maysha Jhuan Pakai Lipgloss Soulyu ke Sekolah

Rabu, 09 November 2022 - 20:47 WIB
loading...
Pengalaman Maysha Jhuan Pakai Lipgloss Soulyu ke Sekolah
Maysha Jhuan menceritakan pengalamannya memakai lipgloss Soulyu ke sekolah. Produk ini tak hanya membuatnya terlihat lebih segar, tapi juga menyehatkan bibir. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Maysha Jhuan menceritakan pengalamannya memakai lipgloss Soulyu ke sekolah. Produk ini tak hanya membuatnya terlihat lebih segar, tapi juga menyehatkan bibir dan bikin lebih percaya diri.

Bukan tanpa alasan Maysha memakai lipgloss ke sekolah. Pasalnya, dia memiliki bibir yang kering sehingga berharap bisa selalu sehat dan lembap setiap saat.

"Aku tuh kan masih sekolah, tapi rada centil. Jadi tetap pakai lipgloss biar nggak ketahuan guru dan kakak kelas," kata Maysha dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer For Every Color Soulyu Beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

"Aku itu picky banget soal product lip. Aku punya bibir yang sangat kering dan pakai lipgloss dari lip maximizer Soulyu ternyata cocok banget," sambungnya.



Merasakan manfaat dari Soulyu, Maysha bahkan merekomendasikan para perempuan Indonesia untuk menjajal produk ini. Menurutnya, selain warnanya yang cocok dengan tone kulit perempuan Indonesia, juga kualitasnya luar biasa.

"Saking bagusnya produk lip maximizer Soulyu dengan formula terbaru, aku hapus nih lipglossnya, itu bibir aku enggak jadi kering, bibirku tetap plumpy," jelas Maysha.

"Aku bisa jamin, produk lip terbaru dari Soulyu ini bukan sekadar kosmetik tapi kualitasnya seperti skincare, karena ada manfaat menyehatkan bibir," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)