Mengenal Lip Maximizer, Ini Bedanya dengan Lipstik Biasa

Rabu, 09 November 2022 - 21:10 WIB
loading...
Mengenal Lip Maximizer, Ini Bedanya dengan Lipstik Biasa
Lip maximizer merupakan produk makeup lipstik yang di dalamnya tak hanya mengandung satu jenis lipstik. Seperti halnya yang dihadirkan oleh Soulyu. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Lip maximizer merupakan produk makeup lipstik yang di dalamnya tak hanya mengandung satu jenis lipstik. Seperti halnya yang dihadirkan oleh Soulyu , yakni matte lipstik dan glossy lipstik.

Makeup artist profesional Dean mengatakan dengan adanya dua jenis lipstik di satu produk, pengguna bisa bebas berkreasi. Artinya, jika Anda ingin tampil matte, maka lip maximizer mampu melakukannya, begitu juga dengan tampilan glossy.

"Karena punya dua jenis lipstik di satu batang yang sama, itu kenapa disebutnya lip maximizer," kata Dean dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer For Every Color Soulyu Beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

"Pun kalau mau hasil akhir bibir yang matte dikombinasikan dengan glossy di akhirnya, ya, bisa. Jadi, pengguna benar-benar bebas berekspresi dengan lip maximizer," sambungnya.



Pada produk lip maximizer Soulyu, Anda bukan hanya bisa menggunakan lipstik sebagai pemulas bibir tapi juga dapat dipakai untuk blush dan juga eye shadow. Jadi, satu benda bisa dipakai untuk banyak fungsi.

Selain itu, karena kualitas produk sangat diperhatikan, penggunaan lip maximizer Soulyu dapat pada area di luar bibir minim risiko.

Ini karena lip maximizer Soulyu terdapat kandungan African Mango Kernel Butter yang diklaim makin membuat lipstik bertahan lama di bibir. Tak hanya itu, kandungan tersebut pun dipercaya mampu membuat bibir lebih lembap sehingga tampak lebih sehat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)