Bercerai dengan Suami, Begini Cara Feni Rose Beri Pengertian pada Anak

Kamis, 10 November 2022 - 08:20 WIB
loading...
Bercerai dengan Suami, Begini Cara Feni Rose Beri Pengertian pada Anak
Feni Rose beberapa waktu lalu akhirnya buka suara bahwa dirinya telah bercerai. Ia menjelaskan hal ini tentu perkara mudah memberikan pengertian kepada anak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Feni Rose beberapa waktu lalu akhirnya buka suara bahwa dirinya telah bercerai . Hal ini tentu saja bukanlah hal mudah menjelaskan kepada anak.

Namun Feni tetap berusaha memberikan pengertian terbaik untuk buah hatinya terkait perceraian tersebut.

"Aku selalu bilang sama anakku, kepala kita ibarat ruangan yang kosong, kita boleh pilih mau taruh apa di ruangan kepala kita, apa mau taro benda yang kita suka atau simpan sampah," ujar Feni Rose, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (10/11/2022).

Presenter kondang itu paham betul bahwa anaknya tak baik-baik saja ketika dia memutuskan berpisah dari suami. Tapi Feni ingin jika sang anak dapat memahami kenyataan dan berusaha bangkit di kehidupan baru.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun, Feni Rose Akhirnya Ungkap Kabar Perceraian dengan Suami

"Aku tau kamu sedih karena kenangan indah yang pernah kita lalui sebagai keluarga, tapi kenyataannya seperti ini. Kita syukuri kita pernah bersama, pernah happy, kita syukur ucapkan terimakasih, and then move on kita buat cerita yang baru yang juga menyenangkan," kata Feni.

Beruntung, Feni dan mantan suami juga tak lantas bermusuhan usai berpisah. Mereka tetap pada perannya masing-masing sebagai orang tua untuk mengurus atau memperhatikan anak.

"Kita tetap jadi orang tua, tetap hadir, kalau mereka salah tetap ditegur," tutur Feni.

Diketahui, Feni Rose sempat menutup rapat fakta perceraiannya. Feni dan Enkito Herman Nugroho tak lagi menjadi pasangan suami-istri sejak tahun 2019 lalu.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3111 seconds (11.210#12.26)