Sambut Hari Pahlawan, Ikang Fawzi Ajak Masyarakat Bersatu dan Bangun Indonesia

Kamis, 10 November 2022 - 15:51 WIB
loading...
Sambut Hari Pahlawan, Ikang Fawzi Ajak Masyarakat Bersatu dan Bangun Indonesia
Rocker legendaris Tanah Air, Ikang Fawzi tidak ketinggalan untuk merayakan Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November. / Foto: Instagram @ikangfawzi
A A A
JAKARTA - Rocker legendaris Tanah Air, Ikang Fawzi tidak ketinggalan untuk merayakan Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November. Di tahun ini, dia mengingatkan masyarakat terhadap pengorbanan para pahlawan.

Bukan hanya itu, suami aktris Marissa Haque ini juga mengajak masyarakat untuk terus berkarya. Pesan-pesan tersebut diunggah dalam keterangan dalam unggahannya di Instagram @ikangfawzi.

"Jangan sia"kan pengorbanan Pahlawan kemerdekaan kita. Ayo Bersatu dan Bangun Negeri Tercinta Indonesia!!! Mana karyamu?!" tulis Ikang Fawzi pada keterangan unggahan videonya di akun Instagram @ikangfawzi, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Kunjungi Bareskrim Polri, Mario Teguh Ingin Sampaikan Hal Ini

Sementara, dalam video yang diunggah rocker 63 tahun itu terlihat potongan sebuah film perjuangan. Di bagian lain juga diperlihatkan Ikang Fawzi yang tengah menyanyikan lagu Darah Membara.

Unggahan Ikang Fawzi itu pun mendapatkan cukup banyak respons dari warganet. Bahkan, ada yang mendoakan kesehatan sang musisi.



"Joss mantap kita tinggal menikmati dari jasa pahlawan. Maka kita wajib menghormati jasa" beliau para pahlawan dan jangan lupakan sejarah," komentar akun @shoba****.

Baca juga: Sering Gagal Casting, Laura Basuki Sempat Jadi Penjaga Kotak Sumbangan

"Sehat selalu pak haji," sahut @kokogant******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)