Episode Terbaru The Golden Spoon: Lee Seung Chun Akhirnya Minta Maaf ke Hwang Tae Yong

Jum'at, 11 November 2022 - 11:43 WIB
loading...
Episode Terbaru The Golden Spoon: Lee Seung Chun Akhirnya Minta Maaf ke Hwang Tae Yong
Drama The Golden Spoon telah membagikan cuplikan episode terbaru yang dijadwalkan tayang hari ini, Jumat (11/11/2022). / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
JAKARTA - Drama The Golden Spoon telah membagikan cuplikan episode terbaru yang dijadwalkan tayang hari ini, Jumat (11/11/2022). Dalam teaser tersebut, tampak Yook Sungjae dan Lee Jong Won BTOB yang kembali ke kehidupan awal.

Di episode terbaru nanti, Lee Seung Chun, yang diperankan Yook Sungjae BTOB , akhirnya akan membuka diri kepada Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) tentang masa lalunya.

Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong terlihat berdiskusi di lokasi, tempat Lee Seung Chun jatuh ke air, setelah keduanya terlibat perkelahian fisik di sekolah.

Baca juga: Drama Korea Bertema Sageuk di 2022, Ini 4 Rekomendasinya

Kejadian tersebut mendorong Lee Seung Chun untuk bertukar kehidupan dengan Hwang Tae Yong. Memberikan makna khusus pada pertemuan itu setelah bertahun-tahun, kedua pria tersebut akhirnya kembali ke tempat semuanya dimulai.

Terganggu oleh rasa bersalah dan penyesalan, Lee Seung Chun dengan tulus meminta maaf kepada Hwang Tae Yong karena telah mengambil kehidupannya karena keserakahan.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sedang bersiap-siap untuk pertemuan terakhirnya dengan wanita tua yang menjual sendok emas kepadanya. Ini menimbulkan pertanyaan apakah kedua pria itu akan memutuskan untuk kembali ke kehidupan asli mereka?



"Dalam Episode 15, ada momen ketika benang kusut yang menghubungkan Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong, yang nasibnya berubah karena sendok emas, akan terurai. Harap perhatikan pilihan terakhir yang dibuat oleh kedua orang itu, yang telah menyadari keserakahan dan kebodohan mereka," jelas Produser The Golden Spoon, seperti dikutip Soompi, Jumat (11/11/2022).

The Golden Spoon merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Baca juga: Fakta Rino Soedarjo, Kekasih Baru Gisella Anastasia

Yook Sungjae BTOB berperan sebagai Lee Seung Chun yang merasakan pahitnya masyarakat kelas bawah dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Sementara Jung Chaeyeon berperan sebagai Na Joo Hee, seorang pewaris keluarga kaya raya chaebol yang menginginkan kehidupan biasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)