Streaming Hiburan Makin Murah, Vision+ Bagikan Diskon 50% Spesial 11.11

Jum'at, 11 November 2022 - 12:32 WIB
loading...
Streaming Hiburan Makin Murah, Vision+ Bagikan Diskon 50% Spesial 11.11
Momen 11.11 yang biasa diperingati tiap 11 November sangatlah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang gemar belanja online. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen 11.11 yang biasa diperingati tiap 11 November sangatlah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang gemar belanja online. Menyambut 11.11, berbagai produk termasuk hiburan digital banyak membagikan promo terbaiknya.

Spesial 11.11, tahun ini Vision+ membagikan promo diskon 50% untuk setiap pembelian paket Vision+ Premium dan Vision+ Premium with Sports. Promo ini merupakan kabar baik untuk Anda yang suka streaming film, series, hingga program olahraga sambil beraktivitas.

Diskon 50% tersebut berlaku untuk paket Vision+ Premium dan Vision+ Premium with Sports untuk periode 30 hari, 90 hari, maupun 365 hari. Periode promo mulai pada 11 hingga 17 November 2022.

Untuk Anda yang suka mengikuti series lokal dengan berbagai genre, drama Korea, film box office, hingga program TV terkenal dari Indonesia maupun luar negeri, Vision+ Premium merupakan paket yang cocok untuk Anda, dengan pilihan harga yang terjangkau.



Sementara itu, bagi pecinta olahraga, paket Vision+ Premium with Sports menjadi pilihan yang tepat dengan berbagai program olahraga seperti BWF, WSBK, La Liga, Serie A, AFF Mitsubishi Cup, dan masih banyak lagi, yang bisa disaksikan dichannel-channel olahraga Vision+. Konten-konten dalam Vision+ Premium juga bisa didapatkan melalui paket ini.

Promo tersebut ditujukan untuk pelanggan baru Vision+ dan pelanggan lama Vision+ yang belum pernah membeli paket langganan sebelumnya. Pada bagian paket, harga paket langganan akan otomatis berubah dengan diskon 50%.

“Dengan promo diskon 50% ini, masyarakat bisa menikmati berbagai konten berkualitas dari Vision+ dengan harga yang lebih terjangkau, tanpa batasan untuk memilih paket mana pun yang mereka mau. Kami harap, promo ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menikmati konten-konten pilihan Vision+ sebagai pusat hiburan digital dalam satu aplikasi,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Siap nikmati konten favorit Anda dengan promo spesial setengah harga? Dapatkan paket Vision+ sekarang, sebelum ketinggalan!



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)