DJ Zabylla Mulai Berkarier Sejak Usia 13 Tahun

Jum'at, 11 November 2022 - 15:06 WIB
loading...
DJ Zabylla Mulai Berkarier Sejak Usia 13 Tahun
Live Podcast Obrolan Onadio saat ini kedatangan DJ Zabylla. Wanita kelahiran 15 juni 1998 ini telah menekuni musik EDM sejak berumur 13 tahun. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Live Podcast Obrolan Onadio saat ini kedatangan DJ Zabylla . Wanita kelahiran 15 juni 1998 ini telah menekuni musik EDM sejak berumur 13 tahun. DJ Zabylla juga merupakan seorang female DJ Internasional di berbagai negara, bahkan sama sekali tidak begitu terdengar di negara kita. Memiliki jam terbang mulai dari Ukraina, India, Turki, Jerman hingga Asia.

DJ Zabylla Mulai Berkarier Sejak Usia 13 Tahun

Foto/Instagram @zabylla

Bahkan ternyata Zabylla masuk ke dalam daftar Top 10 DJ EDM Asia tahun 2020. Wanita yang bernama Syabil Sabilla atau kerap dipanggil Zabylla ini ternyata adalah seorang mahasiswa UIN yang sedang menempuh program studi Arsitek. Berbagai label penghargaan dan juga kesuksesannya terdapat berbagai perjalanan yang cukup sulit untuk menempuh itu semua. Dirinya menceritakan bahwa keinginannya untuk menjadi DJ diawali saat mengikuti kelab malam di kawasan Bandung.

DJ Zabylla Mulai Berkarier Sejak Usia 13 Tahun

Foto/MNC Media



Di balik karir yang gemilang, ternyata ia juga memiliki hobi berolahraga seperti futsal dan taekwondo. Bahkan ternyata, zabylla juga pernah menjadi atlet futsal saat dirinya sebelum menjadi DJ. Zabylla juga mengatakan bahwa dulu saat masih SMA, ia hanya mendapatkan bayaran 500 ribu dengan kategori profesional bahkan terkadang sama sekali tidak dibayar hampir 2 tahun. Namun, usaha tidak menghianati hasil Zabylla ditarik oleh label jerman di salah satu resident radio dan juga berkolaborasi dengan label Rusia . Kenaikan tingkat profesi dan juga berpindah label tentunya membuat penghasilannya pun bertambah bahkan untuk satu jam saja Zabylla dapat memperoleh hampir 50 juta rupiah.

Dirinya selalu menekankan untuk terus berinovasi dengan perkembangan zaman. Baginya untuk menjadi maju perlu adanya perubahan dan mau untuk belajar dengan hal baru, dirinya juga mengatakan bahwa walaupun sudah menjadi DJ Internasional ia tetap mengikuti beberapa kelas khusus menjadi DJ bahkan semua teknik hampir dikuasainya untuk terus maju. Nah, penasaran kan bagaimana obrolan Ona dan Zabylla lebih lengkapnya? Yuk, dengerin live Podcast Porno di selengkapnya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 11 November 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3975 seconds (0.1#10.140)