Bakal Gelar Konser di Malam Pergantian Tahun, Ruth Sahanaya: Semoga Jadi Semangat Baru

Jum'at, 11 November 2022 - 19:40 WIB
loading...
Bakal Gelar Konser di Malam Pergantian Tahun, Ruth Sahanaya: Semoga Jadi Semangat Baru
Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya akan menggelar konser di malam pergantian tahun 2022 ke 2023 bertajuk A Dazzling Night With Ruth Sahanaya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya akan menggelar konser di malam pergantian tahun 2023 bertajuk “A Dazzling Night With Ruth Sahanaya”. Konser yang akan digelar di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/12/2022) ini menghadirkan banyak lagu hit sang diva.

Istri aktor Jeffry Waworuntu ini mengatakan, momentum usai pandemi Covid-19 sebaiknya harus dimanfaatkan semuanya kembali seperti sediakala salah satunya untuk menyapa penggemarnya untuk merayakan kebahagiaan pergantian tahun.

“Setelah musim pandemi berlalu, ini adalah sebuah turning point untuk bergerak maju di semua lini usaha terutama di bidang usaha hospitality dan pariwisata,” ujar Ruth Sahanaya, Jumat (11/11/2022) sore.

Diva musik tanah air kelahiran Bandung, 1 September 1966 ini berujar, pada malam pergantian tahun 2022-2023 sebagai sebuah selebrasi dengan konsep acara yang dikemas secara apik. Oleh karena itu, Ruth Sahanaya memiliki harapan lebih setelah calon penonton menyaksikan penampilannya nanti.



“Semoga dengan tahun yang baru nanti akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreativitas,” ungkapnya.

Uthe, sapaan akrabnya mengungkapkan akan membawakan puluhan lagu hitsnya, seperti “Kaulah Segalanya”, “Keliru”, “Tak Kuduga”, “Astaga”, “Memori”, “Andaikan Kau Datang”, dan lain-lain agar dapat menghapus kerinduan tersendiri kepada pendengar setianya sejak dulu hingga sekarang.

Lagu-lagunya juga begitu banyak direcycle oleh sejumlah musisi dan penyanyi, sehingga tetap menghidupkan karya-karya yang tak lekang oleh waktu.

Hal senada disampaikan General Manager Grand Sahid Jaya, Venny Artha, tentang penampilan Ruth Sahanaya nanti. “Dengan berbagai kelebihan, sosok Ruth Sahanaya tentunya akan memberikan kesan tersendiri pada malam pergantian tahun nanti,” tutur Venny Artha.

Venny menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari titik awal dalam campaign program jangka panjang perusahaannya #KamiKembaliLebihBaik. “Mengawali tahun 2023 nanti, kami yakin Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta dapat meningkatkan pelayanan kepada semua tamu dengan tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai Heritage Classic Hotel di Jakarta,” katanya.

Adapun tiket untuk konser tersebut akan tersedia dalam beberapa kategori kelas dengan harga mulai dari Rp2,5 juta. Pemesanan tiket konser Ruth Sahanaya di malam pergantian tahun ini bisa dipesan melalui nomor 0811-1922-1666.

Fasilitas yang bakal didapatkan calon penonton untuk perhelatan tersebut seperti tiket, gala dinner, hingga kesempatan mendapatkan doorprize.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)