Krisdayanti Bagikan Rahasianya Tampil Cantik Abadi, Ternyata Sangat Tradisional

Jum'at, 11 November 2022 - 23:23 WIB
loading...
Krisdayanti Bagikan Rahasianya Tampil Cantik Abadi, Ternyata Sangat Tradisional
Krisdayanti makin hari semakin cantik saja. Bahkan, di usianya yang kini menginjak 47 tahun, wajah diva pop tersebut sama sekali tidak menua. Foto/MPI/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Krisdayanti makin hari semakin cantik saja. Bahkan, di usianya yang kini menginjak 47 tahun, wajah diva pop tersebut sama sekali tidak menua, malah terlihat jauh lebih muda.

Krisdayanti lantas membocorkan rahasia kecantikannya. Dia mengatakan kalau perawatan tubuh, olahraga, mengatur asupan makanan, dan tidur yang cukup punya peran penting untuk membuat dirinya tetap cantik sampai sekarang.

"Saya mulai usia 19 tahun sudah mengenal treatment. Treatment-nya nggak hanya dengan alat canggih, tapi juga treatment di rumah seperti lulur, minum jamu, dan ratus," kata Krisdayanti saat ditemui di acara Beauty Inc X Regenesis di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022).



Perawatan tubuh seperti itu menjadi rutinitas ibu empat anak ini sampai sekarang. "Saya malah merasa perawatan yang nggak modern seperti lulur, scrub, ratus, itu yang bikin saya masih cantik sampai sekarang," tambahnya.

Selain perawatan tubuh, Krisdayanti juga melakukan olahraga, makan yang bergizi, dan tidur diusahakan cukup. Kombinasi itu semua membuatnya tidak hanya cantik, tapi juga bugar dan segar.

"Tadi pagi saya latihan wushu. Itu membantu oksigen dalam tubuh mengalir dengan lancar, jadi bikin badan segar," ungkapnya.

Soal apakah masih minum jamu hingga sekarang, Krisdayanti mengatakan, kini lebih sering mengonsumsi vitamin dan suplemen tubuh.



"Sekarang saya minum vitamin setiap hari. Selain itu saya juga minum kopi tanpa gula. Saya juga puasa, tapi nggak puasa intermediate ya," ujar dia.

Sadar bahwa semua yang dijalani membawa dampak positif, Krisdayanti mulai menurunkan rahasianya itu kepada sang anak sulung, Aurel Hermansyah. Ia berharap, Aurel juga tetap tampil cantik sekali pun usia terus bertambah.

"Saya ajarin semua itu ke Aurel, yang gampang-gampang supaya dia tidak merasa terbebani dengan rutinitas tersebut. Saya juga minta ke Aurel buat diet dan olahraga, biar dia semangat," pungkas Krisdayanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)