Baju Hitam Bebas Monoton untuk Hijaber

Rabu, 08 Juli 2020 - 10:24 WIB
loading...
Baju Hitam Bebas Monoton untuk Hijaber
Baik saat bersantai di taman ataupun menghadiri sebuah acara, penampilan Gita Savitri Devi dengan baju hitam selalu berhasil mencuri perhatian. Foto/IG @gitasav
A A A
JAKARTA - Hitam merupakan warna yang netral. Selain mudah dipadukan dengan palet apapun dan cocok untuk semua warna kulit, hitam juga dipercaya dapat membuat penggunanya terlihat lebih kurus. Tak heran jika warna ini menjadi pilihan banyak orang saat mengenakan pakaian.

Tak terkecuali sejumlah influencer ternama Tanah Air, salah satunya Gita Savitri Devi. Di akun Instagram pribadinya @gitasav, wanita yang tinggal di Jerman ini kerap membagikan foto gaya berbusananya mengenakan pakaian warna hitam. ( )

Gita paham betul bagaimana cara mengenakan pakaian hitam yang menarik dan tidak monoton. Baik saat bersantai di taman ataupun menghadiri sebuah acara, penampilan Gita selalu berhasil mencuri perhatian.

Kalau Anda gemar mengenakan pakaian warna hitam, beberapa gambar Gita berikut bisa menjadi inspirasi dalam berpenampilan . Ini ulasannya, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Menghadiri sebuah acara dengan pakaian hitam tidaklah salah. Gita tampil elegan memakai dress hitam dengan atasan brukat hitam, hijab, serta tas berwarna senada.

Baju Hitam Bebas Monoton untuk Hijaber


2. Tampil santai dengan pakaian warna hitam bisa menjadi pilihan saat bepergian ke taman. Dalam hal ini, Gita mengenakan outerwear, celana berpotongan longgar, hijab, dan sandal hitam yang dipadu dengan dalaman garis hitam putih. ( )

Baju Hitam Bebas Monoton untuk Hijaber


3. Anda yang ingin tampil kompak bersama pasangan mengenakan pakaian hitam, bisa mencontoh Gita. Gita dan sang suami, terlihat serasi menganakan pakaian warna hitam dalam balutan etnik. Ini pilihan cerdas untuk mengenakan pakaian berpalet hitam yang tidak itu-itu saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)