Maia Estianty Singgung Orang Munafik usai Disebut Pembohong oleh Pinkan Mambo

Sabtu, 12 November 2022 - 11:30 WIB
loading...
Maia Estianty Singgung Orang Munafik usai Disebut Pembohong oleh Pinkan Mambo
Maia Estianty baru-baru ini menyinggung soal orang munafik. Hal tersebut dia sampaikan setelah disebut pembohong oleh mantan rekan duetnya, Pinkan Mambo. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty baru-baru ini menyinggung soal orang munafik di Instagram pribadinya. Hal tersebut dia sampaikan setelah dirinya disebut pembohong oleh mantan rekan duetnya, Pinkan Mambo .

Pinkan secara blak-blakan mengatakan Maia bohong lantaran menyebut dirinya tak disiplin. Dia pun tidak terima dengan pernyataan mantan istri Ahmad Dhani itu yang sebelumnya disampaikan dalam podcast.

"Maia bohong bilang kalau Pinkan itu nggak disiplin. Itu totally salah banget," kata Pinkan belum lama ini.

Tanpa menyebut nama Pinkan, Maia seolah menanggapi perkataan ibu lima anak itu. Dalam unggahan di Instagram, istri Irwan Mussry itu membahas untuk selalu berbuat baik meski kebaikannya tidak dibalas.



"Jangan berhenti berbuat baik, meski kadang kebaikanmu disalah artikan orang, atau ingin menjatuhkan kamu," tulis Maia dikutip Sabtu (12/11/2022).

Ibu Al, El, dan Dul itu kemudian menyinggung seseorang munafik dan pembohong.

"Karena Tuhan pun bilang, berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan, meskipun yang kamu hadapi orang-orang munafik, pembohong, ngomongin kamu, tetaplah berbuat baik," jelas Maia.

Netizen pun yakin bahwa unggahan sang musisi itu diperuntukkan bagi Pinkan. Mereka pun ramai memberikan dukungan untuk Maia.



"Iya Bun, jangan dekat lagi sama Pinkan Mambo lah kalau sudah tahu sifatnya begitu. Mending jauhin atau enggak kenal lagi," kata netizen.

"Saya mencium bau omongan mantan itu yang bilang Bunda Maia bla bla bla. Teman halu yang punya lima puluh perusahaan," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)