Pacaran dengan Rino Soedarjo usai Putus dari Wijin, Gisel Disebut Tak Bisa Jomblo Lama-Lama

Minggu, 13 November 2022 - 17:37 WIB
loading...
Pacaran dengan Rino Soedarjo usai Putus dari Wijin, Gisel Disebut Tak Bisa Jomblo Lama-Lama
Gisel dan Rino Soedarjo tak lagi malu-malu menunjukkan hubungan istimewa mereka di muka umum. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisel dan Rino Soedarjo tak lagi malu-malu menunjukkan hubungan istimewa mereka di muka umum. Beberapa kali keduanya mengunggah potret kebersamaan, dari beramai-ramai dengan teman hingga yang berdua saja.

Seperti terlihat belum lama ini di akun TikTok artis yang akrab disapa Gisel itu. Dalam video yang dibagikan sang artis, tampak dia bersama Rino tengah duduk berdua. Rino terlihat sedang memainkan handphone, sementara Gisel melakukan lipsync lagu Baby milik Justin Bieber.



Saat Gisel asyik ber-lipsync ria, Rino agaknya terganggu dengat tali baju kekasihnya itu yang tampak longgar. Dengan sigap Rino langsung menarik tali tersebut, hingga membuat Gisel terkejut dan menoleh ke arahnya. Ibunda Gempi itu pun kontan merapikan tali bajunya sambil menyenggol Rino dengan mesra.

Sementara, usai disenggol, Rino hanya bisa manyun seraya memegang telinga Gisel. Gisel sendiri cuma tersenyum membalas aksi manis Rino itu.

"Si paling gak bisa diatur, tapi enggak kokkk, belajar terus yg namanya submit, nurut buat hal hal yg baik #blessed #baby #justinbieber #fyp #fyp," tulis Gisel dalam keterangannya, dikutip Minggu (13/11/2022).

Melihat video tersebut, netizen ramai memberikan beragam komentar. Kebanyakan mereka nyinyir dengan mengungkit kembali kasus video syur Gisel beberapa waktu lalu. Ada juga yang mengomentari betapa Gisel gampang sekali move on usai putus dari Wijin, padahal setelah itu artis 32 tahun tersebut terkesan kian religius dan tak mementingkan punya pasangan.
Pacaran dengan Rino Soedarjo usai Putus dari Wijin, Gisel Disebut Tak Bisa Jomblo Lama-Lama

Foto/TikTok Gisel



"Maaf kak @GisellaAnastasia .. yg di vlog kmren" aku liat mba nya udah mulai ingin brubah tobat krna mau lbh dkat dgn Tuhan. tapi ini apa....," komentar what**********.

"Well. 3 minggu lalu blg masih nguji dll. Tiba2 2 minggu kemudian dah peluk2an," kata 7Del***********.

"Yakin nikah lagi??" tanya ramb*****.

"Berarti gisel gabisa kalo lama2 jomblo," celetuk Novi******.

"Bisaan yaaa... bisa cepet dapat cowo lagiii, yg bagus bagus lagi," imbuh 6584******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)