Livy Renata Ngaku Takut untuk Ikut Podcast, Sindir Deddy Corbuzier?

Senin, 14 November 2022 - 11:27 WIB
loading...
Livy Renata Ngaku Takut untuk Ikut Podcast, Sindir Deddy Corbuzier?
Livy Renata baru-baru ini mendadak jadi sorotan. Pasalnya, selebgram ini baru saja menulis kekhawatirannya tentang dunia podcast di akun Twitter-nya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Livy Renata baru-baru ini mendadak jadi sorotan. Pasalnya, selebgram ini baru saja menulis kekhawatirannya tentang dunia podcast di akun Twitter-nya.

Cuitan itu diunggah Livy pada Minggu, (13/11/22). Dalam tweet-nya, Livy mengaku resah dengan dunia podcast zaman sekarang.

“Serem juga masuk podcast jaman sekarang,” tulis Livy dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (14/11/22).

Cuitan Livy itu sontak mengundang reaksi warganet. Banyak yang menduga Livy sengaja menyindir podcaster sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Soal Pelukan, Livy Renata Sudah Minta Maaf ke Atta Halilintar

Pasalnya, cuitan Livy Renata itu bertepatan dengan polemik viral Deddy Corbuzier dengan seleb TikTok, Meyden. Netizen juga meminta Livy agar tidak ikut campur, bahkan menolak jika suatu hari diundang kembali ke podcast suami Sabrina Chairunnisa itu.

“Jangan ikut-ikut mba Liv,” kata akun @milk*****.

“Jangan mau masuk podcast sana ya livy. Entar elu di ghibahin,” kata akun @mon*****.

“Gak serem, asal jgn podkes yang pintunya ketutup aja (Close The Door),” tambah akun @hamb*****.

Livy Renata sebelumnya pernah datang menjadi bintang tamu di Podcast dan YouTube, Close The Door milik Deddy Corbuzier. Dalam video itu, Livy berbagi cerita tentang kehidupannya pada Deddy.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier kembali viral usai diduga merendahkan seorang seleb TikTok sekaligus gamer, Meyden. Gadis itu mengaku diundang ke podcast Deddy namun merasa terpojok dengan pertanyaannya.

Hingga akhirnya Meyden meminta Deddy untuk tidak menayangkan videonya. Alhasil, Deddy Corbuzier pun habis dihujat oleh netizen.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (10.55#12.26)