5 Film Dewasa Indonesia Tentang Pernikahan, Nomor 3 Dibintangi Anya Geraldin

Senin, 14 November 2022 - 14:07 WIB
loading...
5 Film Dewasa Indonesia Tentang Pernikahan, Nomor 3 Dibintangi Anya Geraldin
Sedikitnya ada lima film dewasa Indonesia tentang pernikahan yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima film dewasa Indonesia tentang pernikahan yang bisa diketahui. Biasanya konflik yang diangkat berupa perselingkuhan atau hubungan yang tak direstui.

Beberapa film dewasa bertema tentang keluarga ini sudah dipastikan memiliki beberapa adegan panas yang akan jadi menu utama dalam film. Sehingga anak-anak di bawah umur dilarang untuk menonton tayangan ini.

Baca juga : Sejarah Film Dewasa, Dimulai dari Akhir Abad Ke-19

Berikut lima film dewasa Indonesia tentang pernikahan :

1. Skandal

Film yang rilis pada 2011 ini dibintangi oleh Mario Lawalata, Uli Aulina, dan Laras Monca. Mengisahkan sosok istri bernama Mischa yang jenuh dengan kehidupan pernikahannya.

Karena sang suami lebih sering sibuk, dia mulai berniat untuk selingkuh dengan mantan kekasihnya. Dalam film ini beberapa adegan panas kerap ditampilkan.

2. Kawin Kontrak

Rilis pada tahun 2008, film dewasa ini dibintangi oleh Ricky Harun, Wiwid Gunawan, Dimas Aditya, dan Mieke Amalia. Mengisahkan tentang kelompok remaja yang ingin merasakan hubungan seks.

Karena itu mereka memutuskan untuk mengunjungi sebuah desa yang menyediakan perempuan untuk kawin kontrak. Meskipun bergenre komedi dan penuh adegan jenaka, namun terselip juga adegan yang cukup intim di dalamnya.

3. Selesai

Film yang dibintangi dua artis mempesona di Indonesia yakni Ariel Tatum dan Anya Geraldin ini diduetkan dengan Gading Marten. Mengisahkan tentang seorang istri yang berniat untuk bercerai dengan suaminya karena seringkali selingkuh.

Kisah pasangan suami istri yang dirusak pihak ketiga ini memang beberapa kali menampilkan adegan panas. Meski begitu film dewasa yang baru rilis pada 2021 ini juga cukup menarik diikuti.

Baca juga : Rekomendasi Film Dewasa Korea, Nomor 1 Banyak Adegan Erotis

4. Kenikmatan Tabu

Menengok ke tahun 1994, terdapat sebuah film dewasa yang dibintangi oleh Kiki Fatmala, Inneke Koesherawati dan Teguh Yulianto ini tak hanya berkisah tentang hubungan cinta segi tiga namun sampai cinta segi empat dalam sebuah keluarga.

Dimulai dari sepasang kekasih yang kemudian dirusak oleh sosok wanita pengganggu. Kemudian hubungan ini semakin rumit ketika sang ayah dari pihak pria tertarik dengan kekasih anaknya ini dan berusaha menjauhkan anaknya dengan sang kekasih.

5. Gairah yang Panas

Film yang rilis pada tahun 1996 ini diperankan oleh Aziz Damaris dan Anastasia V.R. mengisahkan hubungan sepasang kekasih yang tidak direstui orang tua.

Tidak direstuinya hubungan mereka ini dikarenakan sang laki laki yang berasal dari keluarga tidak jelas dan merupakan seorang berandal yang pernah dipenjara. Terdapat beberapa adegan panas yang cukup vulgar dalam film dewasa ini.
(bim)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1893 seconds (11.210#12.26)