Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Dapat Rumah Seharga Rp2 Miliar

Senin, 14 November 2022 - 21:04 WIB
loading...
Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Dapat Rumah Seharga Rp2 Miliar
Merry, asisten Raffi Ahmad mendapat rumah setelah bekerja dengan suami Nagita Slavina itu. Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut seharga miliaran rupiah. Foto/Instagram Merry
A A A
JAKARTA - Merry , asisten Raffi Ahmad mengaku mendapat rumah setelah bekerja dengan suami Nagita Slavina itu. Tak tanggung-tanggung, satu unit rumah tersebut dikabarkan seharga miliaran rupiah.

Hal tersebut diungkap Merry saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Noice. Kepada Raffi, Merry secara blak-blakan mengatakan rumah tersebut merupakan hasil kerja kerasnya mendampingi sang artis sejak dia masih muda.

"Udah dapet rumah," kata Merry dikutip Senin (14/11/2022).

"2 M. Alhamdulillah lah bos," sambungnya.



Selain rumah, Merry juga bersyukur mendapatkan mobil dari Raffi. Sampai saat ini pun mobil pemberian ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu masih dia gunakan.

Meski demikian, rumah dan mobil tersebut didapat Merry tidak dengan mudah. Pasalnya, cukup berat mendampingi Raffi yang terkenal sebagai artis ternama dengan jadwal syuting yang padat setiap harinya.

"Dulu aku sama bos dari pagi sampai pagi," kenang Merry.

Sekarang, Merry merasa bisa mempunyai banyak waktu untuk istirahat. Hal tersebut bisa dia rasakan ketika beralih menjadi asisten Nagita Slavina.



Menurut Merry, artis yang akrab disapa Gigi itu lebih sering mengambil pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah. Sehingga hal tersebut turut menguntungkan baginya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)