Episode Pertama The First Responders Raih Rating Menjanjikan

Senin, 14 November 2022 - 23:13 WIB
loading...
Episode Pertama The First Responders Raih Rating Menjanjikan
Episode pertama The First Responders berhasil meraih rating yang menjanjikan. Mengusung genre thriller aksi, drama Korea tersebut tayang perdana di SBS. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Episode pertama The First Responders berhasil meraih rating yang menjanjikan. Mengusung genre thriller aksi, drama Korea tersebut tayang perdana pada Sabtu, 12 November 2022 di SBS.

Menurut Nielsen Korea, The First Responders yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon ini mencetak rating nasional rata-rata 7,6 persen untuk episode pertamanya.

The First Responders juga merupakan program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan sepanjang hari Sabtu. Pencapaian ini berdasarkan data demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata 4,2 persen.

Sementara itu, The Golden Spoon yang tayang di MBC dan mengudara pada slot waktu yang sama dengan The First Responders, mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode terakhirnya.



Dilansir dari Soompi, Senin (14/11/2022) menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama fantasi yang dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB ini mencetak rating nasional rata-rata 6,0 persen.

Sedangkan The Queen's Umbrella yang tayang di tvN berhasil bertahan dalam rating dua digit saat memulai paruh kedua penayangannya. Di mana mencetak rating nasional rata-rata 10,0 persen dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Di sisi lain, Three Bold Siblings yang tayang di KBS 2TV melanjutkan rekor sempurnanya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu. Drama ini memperoleh rata-rata rating nasional 19,4 persen untuk episode terbarunya.

Selain itu, The Empire JTBC mencetak rating rata-rata 2,1 persen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)