Raih Rekor MURI, Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Donasi Rambut MNC Peduli dan Lifebuoy

Senin, 14 November 2022 - 21:56 WIB
loading...
Raih Rekor MURI, Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Donasi Rambut MNC Peduli dan Lifebuoy
Donasi rambut yang diperuntukkan bagi pejuang kanker hasil kolaborasi MNC Peduli dan Lifebuoy memecahkan rekor MURI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Donasi rambut yang diperuntukkan bagi pejuang kanker hasil kolaborasi MNC Peduli dan Lifebuoy memecahkan rekor MURI. Aksi mulia tersebut dieselenggarakan mulai dari 4 November 2022 - 11 November 2022.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi prestasi tersebut.

“MNC Peduli memecahkan rekor MURI dalam menggalang donasi rambut untuk dibuat wig bagi penderita kanker dalam rangka peringatan HUT MNC Group ke-33. Jumlah donatur mencapai 2. 700, luar biasa,” ujar Hary, Senin (14/11/2022).

“Congrats to Jessica and MNC Peduli team,” imbuhnya.



Antusias masyarakat yang tinggi membuat kegiatan ini sudah melebih target yang ditentukan. Di mana selama periode tersebut, pelaku donasi tercatat sebanyak lebih dari 2.000 peserta.

"Ini sangat besar, yang awalnya kita targetkan sekitar 1.500 peserta tapi sudah melebihi 2.000 peserta di tiga lokasi. Kebon Jeruk , Kedoya, dan Kebon Sirih," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2022).

Sementara itu, Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo memberikan pujian atas galang donasi rambut tersebut.

"Ini belum pernah ada sebuah rekor untuk mendonasikan rambut dengan terbanyak. Dan yang sangat luar biasa lagi bahwa ini memecahkan targetnya mereka sendiri," ujar Osmar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)