Jessica Iskandar Masih Liburan Mewah saat Ekonomi Sulit, Netizen: Katanya Banyak Utang

Selasa, 15 November 2022 - 09:15 WIB
loading...
Jessica Iskandar Masih Liburan Mewah saat Ekonomi Sulit, Netizen: Katanya Banyak Utang
Jessica Iskandar tengah banyak disorot terkait kebangkrutannya akibat kena tipu rekan bisnis sebesar Rp10 miliar. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar tengah banyak disorot terkait kebangkrutannya akibat kena tipu rekan bisnis sebesar Rp10 miliar. Demi menutupi cicilan utang yang ditunggaknya selama beberapa bulan, artis yang akrab disapa Jedar itu bahkan sampai menjual barang-barang miliknya, seperti tas hingga rumah mewah.

Miris melihat nasib Jedar yang terlilit utang hingga meminta bantuan dana dari sejumlah artis, membuat netizen selalu memperhatikan unggahan sang artis di Instagram. Rupanya, meski terkesan sedang susah, Jedar masih menunjukkan sisi kehidupannya yang glamor, salah satunya berlibur di destinasi yang mewah.



Di beberapa unggahan di Instagram, Jedar yang mengaku sekarang naik taksi online ke mana-mana dan makan di warteg, kerap menunjukkan aktivitas liburannya bersama keluarga. Beberapa memang ada yang merupakan liburan kenangan, tapi ada juga yang diduga baru dilakukan oleh istri Vincent Verhaag itu.

Melihat unggahan tersebut, bebebapa netizen mulai banyak yang tidak bersimpati. Mereka tak percaya Jedar sekarang sangat kesulitan ekonomi, karena masih bisa menikmati liburan mewah.

"Susahnya beda...kita susah buat perut mereka susah buat gaya hidup..," komentar dave*********.



"Katanya punya banyak hutang tapi kok liburan terus???" tanya tana*****.

"Harusnya aib belum bayar rumah gk perlu di publikasi karna secara gk langsung org akan berpikir bahwa lelaki anda gk ada fungsinya," kata dioa*****.

"Dri pada jalan2 trus mending duit ya buat bayar cicilan ..dri PDA mintak2 ke tmn," ujar rita********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)