Beri Kejutan Ulang Tahun ke Dinda Hauw, Rey Mbayang Bikin Baper Netizen

Selasa, 15 November 2022 - 10:41 WIB
loading...
Beri Kejutan Ulang Tahun ke Dinda Hauw, Rey Mbayang Bikin Baper Netizen
Aktris Dinda Hauw mendapatkan kejutan dari sang suami, Rey Mbayang dalam perayaan ulang tahun ke-26. / Foto: Instagram @rey_mbayang
A A A
JAKARTA - Aktris Dinda Hauw mendapatkan kejutan dari sang suami, Rey Mbayang dalam perayaan ulang tahun ke-26. Momen itu pun diunggah melalui akun Instagramnya.

Pasangan artis itu tampak mesra dan bahagia dalam momen tersebut. Rey Mbayang juga menuliskan pesan ulang tahun kepada sang istri dengan kata-kata romantis. Rey mengaku menjadi pria beruntung yang menikahi Dinda Hauw.

"Selamat ulang tahun istriku. Wanita ku yang sudah lama ku doakan untuk hidup bersamaku.. Dan bahkan sampai detik ini doa itu selalu ada untuk kita bersama sampai kematian memisahkan. Selamat bertambah usia yaa," tulis Rey Mbayang, dan dikutip Selasa (15/11/2022).

Baca juga: Pernah Kena Serangan Jantung, Augie Fantinus Kini Jalani Pola Hidup Sehat

"Kamu ngajarin aku bahwa tulang rusuk yg bengkok tidak menghalangimu untuk terus berusaha berbakti kepadaku. Suamimu. Aku definisi laki laki paling beruntung didunia ini, yang bukan sekedar di pertemukan namun juga di satukan deng orang sepertimu.. bidadari ku @dindahw," sebutnya.

Tak ayal, ucapan romantis Rey Mbayang membuat para netizen baper (bawa perasaan). Ada yang menyebut kalau Rey Mbayang sosok suami idaman para wanita.



"Ayah Shaka kalo bikin caption, Masya Allah banget," komentar @yant****.

"Info calon suami yg kaya Rey Mbayang dong dimana help pengen banget," sahut @nini****.

Baca juga: Jessica Iskandar Masih Liburan Mewah saat Ekonomi Sulit, Netizen: Katanya Banyak Utang

"The best couple, best family yaaa! God bless you," timpal @cragh****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)