Aldi Taher Kerap Bikin Unggahan Nggak Jelas di Media Sosial, Alasannya Sungguh Menyentuh

Selasa, 15 November 2022 - 11:21 WIB
loading...
Aldi Taher Kerap Bikin Unggahan Nggak Jelas di Media Sosial, Alasannya Sungguh Menyentuh
Aldi Taher selama ini dikenal kerap membuat unggahan bernada guyon dan menghibur di akun media sosialnya. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Aldi Taher selama ini dikenal kerap membuat unggahan bernada guyon dan menghibur di akun media sosialnya. Ternyata ada alasan menyentuh di balik aksinya itu.

Menurut Aldi Taher, dulu dirinya pernah disuruh menangis gara-gara mengidap kanker oleh produser TV. Saat itu, Aldi diundang ke sebuah acara di stasiun televisi tempat si produser bekerja.



"Gua pernah diundang ke TV. TV nyuruh gua ngomong tentang kanker gua dan harus nangis, demi rating," ungkap Aldi dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (15/11/2022).

Namun, mantan suami Dewi Perssik itu langsung menolak perintah tersebut. Sebab, menurut Aldi Taher, jika dirinya menangis, itu akan membuat imunitas tubuh menurun.

"Terus gua giniin, mohon maaf gua ini pasien kanker. Kalau gua nangis, imun tubuh gua drop, dan akhirnya kanker gua muncul lagi, naudzubillah," tutur Aldi.



Karena itu, pada keterangan unggahan videonya, Aldi Taher mengungkapkan, karena alasan tersebut dirinya kerap mengunggah postingan lucu dan menghibur di akun media sosial.

"Nih alesan gw gak jelas di sosmed (happy,fun,ketawa,halu INSYA ALLAH gak maksiat," tulis Aldi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)