Megan Fox dan Machine Gun Kelly Dikecam, Diduga Hina Agama saat Halloween

Selasa, 15 November 2022 - 21:55 WIB
loading...
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Dikecam, Diduga Hina Agama saat Halloween
Megan Fox dan Machine Gun Kelly dikecam. Pasangan ini diduga telah menghina agama Kristen dengan menggunakan kostum pendeta saat Halloween beberapa waktu lalu. Foto/Marca
A A A
JAKARTA - Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) dikecam. Pasangan ini diduga telah menghina agama Kristen dengan menggunakan kostum pendeta saat Halloween beberapa waktu lalu.

MGK mengenakan satu set jubah pendeta warna hitam dan merah sambil memegang tali di leher Fox. Sang artis mengenakan pakaian dalam PVC hitam, stoking jala, sepatu bot hitam setinggi paha, dan selendang sutra.

“Pada hari Minggu kita menerima komuni,” tulis keterangan foto yang diunggah Fox dilansir dari Page Six (15/11/2022).

Unggahan Fox langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menilai apa yang dilakukan bintang film Transformers itu dan MGK telah menghina agama Kristen.



“Perhatikan bagaimana Kristen adalah satu-satunya agama yang secara terbuka diejek dan orang-orang menganggapnya lucu?? Hmm," kata netizen.

“Benar-benar tidak menyukai kostum ini. Dan mengejek persekutuan itu menyedihkan bagiku!!! Aku penggemar kalian berdua, tapi sial, ini benar-benar MOMEN WTF UNTUKKU!!!!," tulis netizen.

Namun, ini bukan kostum Halloween pertama Fox dan MGK yang menimbulkan kontroversi.

Sebelumya, mereka menginterpretasi pasangan tentang Tommy Lee dan Pamela Anderson. Dalam video yang dibagikan, MGK terlihat menjilati kokain dari dada Fox.



"Tommy lee diborgol dan dikirim ke penjara selama enam bulan karena kejahatan pelecehan pada pasangan, tetapi tampaknya itu sedang trend sekarang, ya," komentar netizen.

"Astaga, mungkin musikmu bagus tapi obat-obatan? tidak sebanyak itu," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)