Libur Nataru, Lido Lake Resort Hadirkan Funtastic Holiday Untuk Keluarga Indonesia

Rabu, 16 November 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Lido termasuk wilayah yang memiliki panorama 3 gunung yang memukau, yakni Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. Ketiga gunung yang merupakan mahkota Jawa Barat ini dapat kalian nikmati saat liburan di Lido, Bogor.



Kuliner Nusantara yang Lezat

Berburu kuliner tentu jadi salah satu aktivitas yang dapat kalian nikmati saat momen liburan. Di Lido, Bogor, tepatnya di Restoran Telaga Asri yang ada di Lido Lake Resort by MNC Hotel, terdapat sejumlah menu yang sangat lezat dan menggugah selera. Ada Salmon Sambal Matah, Sop Buntut Lido, dan Sop Kambing Lido yang menjadi favorit ala carte yang wajib kalian coba.

Aktivitas Outbound di Tepi Danau

Tak hanya hunting kuliner, kalian juga bisa menikmati aktivitas outbound di Lido Adventure Park. Kawasan outbound yang berada di tepi Danau Lido ini memiliki banyak pilihan aktivitas outbound yang menyenangkan, mulai dari outbound sky bike, high rope, flying fox, dan masih banyak lagi.

Permainan Anak yang Menyenangkan

Bagi kalian yang mengajak anak-anak saat momen liburan panjang akhir tahun, sebaiknya pilih tempat yang menyediakan berbagai pilihan permainan anak, seperti aktivitas feeding deer dan rabbit house yang ditawarkan juga oleh Lido Adventure Park.

Ada Funtastic Holiday

Ini dia yang ditunggu-tunggu, penawaran spesial bertajuk Funtastic Holiday dari Lido Lake Resort by MNC Hotel. General Manager Lido Lake Resort, Dadi Mulyadi menyampaikan, dalam menyambut momen high-season, dapatkan penawaran spesial untuk menikmati liburan menyenangkan di Lido Lake Resort.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)