Profil Karen's Diner, Restoran yang Menyajikan Layanan Terburuk

Rabu, 16 November 2022 - 15:33 WIB
loading...
Profil Karens Diner, Restoran yang Menyajikan Layanan Terburuk
Profil Karens Diner, restoran yang menyajikan layanan terburuk dan cukup populer di platform TikTok. / Foto: Instagaram @karensdinerofficial
A A A
JAKARTA - Profil Karen's Diner, restoran yang menyajikan layanan terburuk. Restoran asal Australia ini cukup populer di platform TikTok lantaran pelayanannya yang dinilai kasar dan nyeleneh.

Restoran tersebut dimulai di Sydney, beberapa tahun lalu. Karen's Diner dikenal dengan pelayanan yang acuh tak acuh, di mana pesanan dibanting di atas meja.

Selain itu, disebutkan juga bahwa restoran tersebut merupakan tempat dimana kamu bisa mengeluh sampai pulang, namun pihak restoran tidak peduli.

Baca juga: Kenapa Varian XBB Cepat Menular, Ini Penjelasan Ahli Mikrobiologi

Karen's Diner memiliki belasan outlet yang tersebar di Australia dan Inggris, khususnya kota-kota besar seperti Melbourne, Perth dan Manchester.

Karen sendiri merupakan istilah peyorasi yang digunakan di Amerika Serikat dan negara-negara berbahasa Inggris lainnya untuk wanita yang dianggap menggunakan haknya untuk menuntut sebuah hal di luar nalar manusia.

Uniknya, restoran tersebut juga menetapkan aturan untuk memastikan pelanggan yang menghina tidak bertindak terlalu jauh. Seperti tidak ada rasisme, tidak ada seksisme, tidak ada komentar body shaming, dan terdapat perintah 'Jangan Sentuh Staf Kami'.

Untuk menu andalan Karen's Diner antara lain burger, chicken wings dan berbagai menu restoran cepat saji pada umumnya.



Seperti dikutip dari akun Instagram resminya, @karensdinerofficial, restoran dengan konsep nyeleneh dan pelayanan yang galak itu akan membuka gerainya di Jakarta pada pertengahan Desember mendatang.

Nantinya, Karen's Diner akan berkolaborasi dengan restoran burger lokal di Jakarta yakni Bengkel Burger.

"You asked for it, and now it's official! Karen's Diner is opening in Jakarta mid- December," tulis Karen's Diner pada akun Instagram @karensdinerofficial.

Pada unggahan tersebut, Karen's Diner pun meminta untuk segera melakukan booking, agar bisa menikmati sensasi makan dengan pelayanan menyebalkan.

Baca juga: Gejala Covid-19 Dinilai Sudah Semakin Ringan, Apa Penyebabnya?

Karen's Diner Jakarta membuka pemesanan tempat untuk 17 Januari 2023 hingga 30 April 2024. Meski di pengumuman pihak Karen menyebut lokasinya di Jakarta, tapi belum dijelaskan tentang detail alamat lokasinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)