Sebut Sedang Tunggu Raffi Ahmad Cerai, Pinkan Mambo Dikritik Warganet: Nggak Punya Attitude

Rabu, 16 November 2022 - 16:50 WIB
loading...
Sebut Sedang Tunggu Raffi Ahmad Cerai, Pinkan Mambo Dikritik Warganet: Nggak Punya Attitude
Pinkan Mambo tengah ramai dikritik warganet gara-gara ucapannya. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo tengah ramai dikritik warganet. Hal itu dikarenakan ucapannya yang seolah-olah mendoakan Raffi Ahmad bercerai dengan Nagita Slavina .

Ucapan Pinkan itu terlontar kala menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Awalnya Pinkan dan Raffi membahas masa lalu ketika suami Nagita Slavina itu baru putus dari mantan pacarnya, Yuni Shara.

Baca Juga: Tingkah Pinkan Mambo di Rumah Dibongkar Anak: Lebih Gila

Menurut Pinkan, Raffi dulu pernah mendekatinya saat baru putus dari Yuni Shara. Hanya, Pinkan kesal lantaran pria 35 tahun itu tak mau mengakuinya.

"Raffi waktu itu kan putus sama Yuni Shara, kok nggak ngakuin sih pernah deketin aku," ujar Pinkan dengan raut wajah merajuk, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @insta_julid, Rabu (16/11/2022).

Pernyataan Pinkan tersebut tak urung memancing rasa penasaran host Irfan Hakim. Irfan lantas menanyakan tentang kebenaran perkataan wanita 42 tahun itu.

"Itu jadi perbincangan orang. Memang benar kalian berdua pernah dekat?" tanya Irfan.

Baca Juga: Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ulang Tahun Minta Saweran

Raffi belum menjawab, Pinkan sudah mengoceh duluan dengan mengatakan kalau ayah dua anak itu sampai sekarang masih berusaha mendekatinya lewat pesan-pesan yang dikirimkan di direct message (DM) Instagram.

"Raffi parah lho, udah punya bini masih deket-deketin aku. Masih DM-DM-in aku," ujar Pinkan.

Mendengar perkataan Pinkan itu, Raffi hanya bisa geleng-geleng kepala. Raffi lalu berupaya mengalihkan topik pembicaraan dengan menanyakan kabar Pinkan.

"Kamu apa kabar sih Pinkan? Kamu sehat?" tanya Raffi Ahmad.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1508 seconds (10.55#12.26)